Lihat ke Halaman Asli

Encang Zaenal Muarif

Guru, Penulis Lepas, Youtuber, Petani, Pebisnis Tanaman

Sekilas tentang Buku Cara Cepat dan Dahsyat Jago Bahasa Inggris

Diperbarui: 2 Maret 2024   18:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri. Cover Buku Cara Cepat dan Dahsyat Jago Bahasa Inggris. 

Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah SWT, Sang Pencipta alam beserta seluruh isinya. Dengan kekuatan yang diberikan Allah SWT kepada saya, sehingga proses penyusunan buku Cara Cepat dan Dayshat Jago Bahasa Inggris ini sedang memasuki tahap finishing. 

Selain untaian do'a dari kedua orangtua dan seluruh keluarga besar, pihak-pihak yang berjasa atas tersusunnya buku ini sangat banyak. Salah duanya adalah tim Kompasiana dan seluruh teman-teman Kompasianer yang telah mensupport saya. 

Platform Kompasiana telah menjadi wahana bagi saya untuk menuangkan penggalan-penggalan buku sebagai sarana plagiarism check, karena dengan lolosnya artikel-artikel saya dari moderasi plagiasi Kompasiana, menjadi bukti otentik, bahwa buku ini adalah karya saya asli. Karenanya, tidak berlebihan jika saya haturkan terimakasih seluas samudra untuk Kompasiana.  

Dorongan semangat dari teman-teman Kompasianer senior pun sangat berharga bagi saya. Setiap tulisan yang hadir, diberikan rating dan komentar yang menyemangati saya agar konsisten dan fokus. Hingga tanpa disadari, jiwa saya terpacu untuk segera menyelesaikan buku ini. 

Omjay, Pak Tjiptadinata, Pak Billy Steven, Bu Siska, Kak Itha, Pak Buyung, Pak Wiwin, Bu Suci, dan semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, terimakasih atas apresiasi Anda. Semoga kesehatan dan keberkahan senantiasa menaungi hidup Bapak Ibu semua. 

Tak lupa ucapan terimakasih saya haturkan atas bimbingan dan arahan dari atasan saya, yakni Kepala SMAN 3 Banjar, Bapak Dr. Endang Mulyadi, dan dorongan semangat dari Bu Sri Dian Purwati, S.Pd., M.Pd., selaku Wakasek bidang kurikulum. 

Motivasi pun saya peroleh dari seluruh rekan sejawat, pendidik dan tenaga kependidikan di SMAN 3 Banjar Kota Banjar. Oleh karena itu, saya ucapkan "haturnuhun ka sadaya rerencangan". He-he. 

Ucapan terimakasih saya sampaikan pula untuk seluruh peserta didik SMAN 3 Banjar, terutama kelas XI.1 hingga XI.4, serta  kelas XII IPS 1. Kalian menjadi pemantik semangat agar saya menyuguhkan karya terbaik untuk generasi muda.

Selain itu, terimakasih pula saya sampaikan kepada: 

1. Bapak Dadang Darulkutni, S.Pd., SH., dan Bapak H. Dudu Nurzaman, S.Pd., M.Pd., selaku Ketua PGRI dan Sekum Kota Banjar yang telah ikut serta memotivasi saya untuk menyusun buku ini. 

2. Seluruh Pengurus PGRI Kota Banjar, pengurus beserta anggota PGRI Cabang Kecamatan Banjar yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, yang telah memberikan dorongan moril hingga saya bisa menyelesaikan penyusunan buku ini. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline