Lihat ke Halaman Asli

Giwangkara7

Perjalanan menuju keabadian

Pemasangan Speedy Telkom Biasa Lamban?

Diperbarui: 17 Juni 2015   13:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14212057502088809945

Siang ini saya melihat plang di "Warung Teteh" yang ada di dekat sebuah rumah sakit swasta di Jalan Raya Bogor. Tulisan bisa membantu pasang Speedy, telepon rumah. Waah kebetulan, saya lagi butuh mau pasang speedy agar ada internet di rumah. Sesudah makan siang, saya samperin warung itu dan bertanya kepada penjaganya, bener gak disana bisa bantu untuk pasang sambungan telkom?

Kesana aja bang... kata penjaga warung menunjuk ke arah lokasi Plasa Telkom di Jalan Raya Bogor. Ini juga dari sanah. Sekarang sudah tidak aktip lagih ... katanya. Justru itu, saya sejak tahun 2014 sudah mendaftarkan diri tetapi belum ada juga tanda-tanda untuk dipasang. Memang susah kali berhadapan dengan BUMN yang gajinya udah jelas yaa.,..?

Yaa saya sudah mengajukan secara resmi untuk minta dipasang Telepon plus internet. Rumah saya di daerah KaDeWe... Kelapa Dua Wetan, dekat sekolah PKP. Tunggu demi tunggu belum ada kabar. Akhirnya saya telpon nomor layanannya... katanya tunggu... dan tidak pernah ada hubungan lagi. Melalui koneksi istri, ada petugas, namanya R. katanya ia bisa memasangkan jaringan. Di telepon dan menyatakan oke! katanya mau disurvey tetapi ternyata gak datang datang juga.

data permohonan pasang internet di rumah sayah. Tertanggal 19/09/2014 sampai saat ini, 14/01/2015 belum terrealisasi :)

Ada juga telepon dari telkom, menanyakan nomor KTP, dan nomor telepon telokm terdekat. Kalau nomor katepe saya bisa jawab, kalau orang yang terdekat yang pakai telepon rumah saya tidak tahu. Kebetulan saya memang orang baru di lingkungan ini. Sesudah itu, tidak ada kabar berita lagi.

Emangnya telkom tidak punya data, nomor telepon ini ada di daerah mana? masa info seperti itu saja dibebankan ke konsumen/ (calon ) konsumen???.

Nomor Pelanggan saya 31085644. Permohonan layanan nomor 55312144. Surat dari Manajer Layanan dengan perihal Ketidaklayakan permohonan Layanan. Katanya akan berusaha memenuhi permohonan anda dalam waktu 21 hari. Waktu sudah berlalu gak ada kejelasan. Saya telepon ke sana jawabannya seperti diatas.

. Mudah-mudahan tulisan ini dibaca oleh petugas telkom dan nomor saya segera dipasang hehehe...

Gak usah lah Menkominfo Rudiantara muluk-muluk mengurus E-Sabaknya Kembudikdasmen, yang di ibukota saja masih tidak muantaBBB pelayananya :(

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline