Lihat ke Halaman Asli

Enam Formula untuk Ledakkan Trafik Blog

Diperbarui: 26 Juni 2015   08:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sebenarnya ada beberapa formula yang harus kita ketahui untuk bisa membuat trafiikk kita bisa melonjak naik. Walaupun kita biasa meminta pertolongan teman untuk menyebarkannya maka itu kurang cukup pastinya. Hanya perlu beberapa langkah sebenarnya untuk meledakkan trafikk ini. Sebagai kita para pelaku internet yang bukan manajer dan para pembuat situs yang hebat, maka dengan kita membuntuti mereka maka kita juga akan terkena Radiasi ledakannya. Bagaimana menurut kawan - kawan? apa sudah sedikit jelas dengan pengantar saya? Yo' kita sekarang ke TKP (Tai KoPi) :


  1. Hal Pertama yang harus anda lakukan adalah anda pergi ke sini nih agar lebih jelas dan langsung ke orangnya saja. (Baca Ledakkan Trafik Sampai Ke Benua Amerika)
  2. Ketika anda kurang puas untuk membaca yang berada di atas maka baca saja lagi yang berada di bawah ini (Baca Ledakkan Trafik Ke Penjuru Dunia Sehingga Mesir Terkena Radiasinya)


Yah hanya dua poin untuk mengawali yang 6 Formula. Maka semua akan berjalan dengan apa yang di harapkan. Semoga Radiasi Dari Ledakkan Trafik Anda Tidak Menghancurkan Rumah Anda!. Selamat Mencoba




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline