Lihat ke Halaman Asli

Hebat! Santri Mentari Ilmu Azhari Menorehkan Prestasi di Ajang Karawang Islamic Fest 2024

Diperbarui: 26 Februari 2024   10:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen Mentari Ilmu Azhari Boarding School

Mentari Ilmu Azhari Boarding School, Karawang.

Pada (24-25 Februari 2024) Beberapa Santri Mentari Ilmu Azhari Boarding School mengikuti Kompetisi Lomba Islami di acara Karawang Islamic Fest 2024 yang bertempat di Masjid Al jihad dan Islamic Center Karawang, acara yang dihelat selama 2 hari ini dilaksanakan secara lancar dan khidmat.

Mentari Ilmu Azhari Boarding School Sendiri mengirimkan delegasinya yang berjumlah 5 Orang ( Ghilman, Rasya, Naufal, Fahman dan Yahya) dan mengikuti 2 cabang lomba yaitu Musabaqoh Hifdzul Quran (MHQ) dan Kaligrafi, pada acara ini mereka dibimbing oleh para Asatidz Ujar Ust Aam Amarullah, S.Pd.I, Gr ( Kepala Sekolah Mentari Ilmu Azhari Boarding School).

Dokumen Mentari Ilmu Azhari Boarding School

Perlombaan ini sangat seru dan cukup melelahkan, tapi dengan hasil perjuangan dan kerja keras akhirnya, mendapatkan hasil yang terbaik, dihelatnya acara ini juga antara lain untuk meningkatkan prestasi para santri. Semoga dalam acara perlombaan lainnya Mentari Ilmu Azhari Boarding School dapat menorehkan prestasi lagi, aamiin. (Ghilman HF). Mentari Ilmu Azhari Boarding School dengan penuh semangat mendedikasikan diri untuk memberikan pengalaman pendidikan yang menginspirasi dan mendukung untuk pengembangan akademik dan non akademik para santri. Mentari Ilmu Azhari Boarding School juga berkomitmen untuk membangun fondasi kuat bagi prestasi akademik yang gemilang, memberikan bimbingan personal, serta menciptakan suasana belajar yang inklusif dan dinamis.

Dokumen Azhari




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline