Lihat ke Halaman Asli

Sehatkan Harimu!

Diperbarui: 15 Desember 2016   20:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

PT Cornelia Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang makanan yang memproduksi salah satu produk makanan sehat unggulan, yaitu Olala Corn Healthy Yoghurt.

Olala Corn Healthy Yoghurtmerupakan makanan sehat berbahan dasar susu nabati sehingga menjauhkan konsumen dari alergi susu hewani. Olala Corn Healthy Yoghurt makanan praktis yang tersedia dalam kemasan 100 ml sehingga dapat dimakan kapan pun dan dimana pun. Meskipun bentuknya yang mini, tetapi Olala Corn Healthy Yoghurt memiliki kandungan gizi yang lengkap serta tanpa bahan pengawet.

Mengapa harus Olala Corn Healthy Yoghurt?

Gaya kehidupan saat ini dengan mobilitas yang tinggi mengharuskan setiap individu menggunakan waktunya secara efektif dan efisien. Sama hal nya dengan makanan. Saat ini, pola hidup masyarakat yang membuat setiap individu menyadari pentingnya tidak hanya memenuhi kebutuhan gizi konvensional, tapi juga kebutuhan gizi fungsional. Oleh karena itu, PT Cornelia Indonesia melahirkan produk utama yaitu Olala Corn Healthy Yoghurt yang memiliki kemasan mini yang dapat dikonsumsi kapan saja dan dimana saja. Akan tetapi, Olala Corn Helathy Yoghurt tetap memiliki kandungan gizi yang lengkap, seperti Protein, Lemak, Energi, Kalsium, Fosfor, Besi Vitamin A, Vitamin B1, dan Vitamin C.

Berapa harga Olala Corn Helathy Yoghurt?

Olala Corn Healthy Yoghurt menghadirkan produk dengan kemasan 100ml sehingga mudah dimasukan ke tas untuk konsumsi sehari-hari. Tidak usah khawatir dengan harga! Karena harga Olala Corn Healthy Yoghurt dapat terjangkau, yaitu Rp 15.000,00 per 2 pcs. Dengan tagline “Healthy, Sweety, ooo just Olala Corn!” telah mendeskripsikan bahwa Olala Corn Healthy Yoghurt tidak hanya enak untuk dikonsumsi, tetapi juga menyehatkan.

Oleh karena itu tunggu apalagi, segera konsumsi Olala Corn Helathy Yoghurt untuk menyehatkan hari mu!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline