Lihat ke Halaman Asli

Kpt Arm Witono Ikut Hadri Rapat Re Akreditasi di Puskesmas Ciracap, Ini Harapannya

Diperbarui: 12 Oktober 2023   15:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

nkrikitanews.com 

Kpt Arm Witono. S.H.I sebagai Danramil Koramil 0622-14/Surade yang dikenal warga masyarakat aktif di berbagai kegiatan dalam memajukan daeran binaannya. 

sebelumnya, Kpt Arm Witono menjadi Danramil di Koramil 0622-13/Jampangkulon, kepedulian dan perhatian Kpt Arm Witono terhadap kemajuan suatu wilayah sangatlah tinggi.

berbagai kegiatan sering dilakukan dan diselenggarkan Kpt Arm Witono dengan berkolaborasi dengan berbagai elemen warga masyarakat serat ormas OKP dan linta sektoral.

Salah satunya ada pamaran-pameran produk UMKM lokal dan pengobatan gratis serta lainnya untuk membangkitkan gairah warga masyarakat setempat dalam berkarya dan berinovasi.

hari ini, Kamis 12 Oktober 2023, Kpt Arm Witono mengikuti rapat Re Akreditasi di Puskesmas Ciracap Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat. 

Kpt Arm Witono menyampaikan harapannya bawa semoga dengan langakah dan proses re Akreditasi Puskesas dapat terus meningkatkan mutu pelayanan yang maksial kepada warga masyarkat.

seperti di lansir dari Nkrikitanews.com, "Alhamdulilah, Hari ini saya bisa mengghadiri rapat re akreditasi di Puskesmas Ciracap, semoga kita semua bisa terus meningkatkan pelayanan yang maksial kepada warga masyarakat," Danramil Surade Kpt Arm Witono setelah selesai menghadiri rapata re akreditasi Puskesmas Ciracap.

Selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif, demikian disampaikan Danramil Surade ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline