Lihat ke Halaman Asli

Demokrat Akan Gandeng Siapa di Pilpres 2024?

Diperbarui: 17 Oktober 2022   10:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok/Ateng Hamdani

Demokrat Akan Gandeng Siapa di Pilpres 2024?Di Sukabumi, Partai Demokrat  lakukan pendidikan dan pelatihan kepada kader pengurus partai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Teras Muara Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Sabtu (15/10/2022).

Sebagai upaya untuk menguatkan militansi dan loyalitas kader partai untuk persiapan pemenangan Pileg, Pilkada, dan Pilpers 2024 nanti.

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua DPC Partai Demorat (Iman Adi Nugraha), Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi Demokrat Badri suhendi, serta para kader pengurus Demokrat Kabupaten Sukabumi.

Dalam kesempatan itu, Iman Adi Nugraha menyampaikan bahwa untuk DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi akan usulkan ke DPD (Dewan Pimpinan Daerah) dan DPP (Dewan Pimpinan Pusat), namun sebelum mengusulkan maka pendidikan politik ini kita laksanakan.

"Jadi sebelum kita usulkan, kita lakukan pendidikan politik, berkenalan dulu dan berkomitmen untuk bagaimana kita 5 tahun kedepan mengurus partai ini," ucapnya seperti dikutip dari publikjabar.co.id.

Selain pendidikan partai, kedepannya akan ada penguatan ideologi, dan juga mengenai visi dan misi kita di DPC Partai Demokrat Sukabumi.

Elektabilitas Demokrat yang cukup bagus, Iman Adinugraha berharap ini menjadi kesempatan yang bagus juga untuk terus sosialisasi kepada masyarakat.

Dokpri

Bahkan Iman Adinugraha meminta para kader punya data sendiri, dan ikuti petunjuk buku putih yang telah diluncurkannya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline