Lihat ke Halaman Asli

Kapolres Sukabumi Terus Berikan yang Terbaik Buat Warga Masyarakat Sukabumi

Diperbarui: 22 Maret 2022   09:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Poto sukabumi.ombudsman.co.id


Sebelumnya, saya mengungkapkan apresiasi kepada kinerja Polres Sukabumi dibawah Pimpinan Kapolres Akbp Dedy Darmawansyah yang terus melayani dan mengayomi warga masyarakat.

Setelah Kapolres Sukabumi inturksikan seluruh jajarannya untuk menjaga Kamtibmas menjelang Bulan Ramadhan ini langsung disambut oleh kinerja dua Kapolsek  yang berhasil menyita ratusan botol miras dari berbagai merk dan juga yang tradisional.

Dihari yang sama setelah Kapolres memberikan arahan pada apek pagi di Mapolres Sukabumi, Senin (21/03/22) terkait instruksinya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi. Pada hari itu juga dua Kapolsek di Sukabumi melakukan razia miras dan menyita ratusan botol miras dari berbagai merek.

Penyitaan ratusan botol miras tersebut sesuai yang dirilis resmi oleh Kasi Humas Polres Sukabumi.

Untuk Polsek Parungkuda berhasil menyita puluhan botol miras diantaranya 52 Botol Anggur Merah, 18 Botol Intisari, 8 Botol Merek Kawa - Kawa, 1 Botol Merek Frost dan 2 Botol Ciu.

Kapolsek Parungkuda pun menegaskan bahwa semua barang haram itu sudah iya bawa untuk dijadikan barang bukti yang nantinya akan dimusnahkan.

masih dalam keterangan rislisnya, Humas Polres Sukabumi menjelaskan bahwa dalam rangkan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan, jajaran Polsek Parungkuda menggelar operasi Cipta Kondisi dan berhasil menyita puluhan botol miras dari berbagai merek.

AKP Iman Prayitno selaku Kapolsek Parungkuda juga memberi keterangan resminya  bahwa sesuai instruksi dari Kapolres  ia bersama anggotanya telah melakukan razia berbagai Minuman Beralkohol yang tidak memiliki izin edar yang sah.

AKP Iman Prayitno sangat berharap mudah-mudahan dengan diberantasnya biang keresahan ini masyarakat bisa tenang menjalankan ibadah di bulan puasa nantinya.

Selain Kapolsek Parungkuda yang berhasil sita puluhan botol miras, Humas Polres Sukabumi pun mengeluarkan rilis resmi terkait ratusan botol miras yang berhasil disita oleh Polsek Cicurug.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline