Lihat ke Halaman Asli

Irfan Maulana

Suka nulis dan baca pun bagian dari hobi saya

Fajar Rian Berhasil Meraih Gelar Juara Denmark Open 2022

Diperbarui: 24 Oktober 2022   07:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Potret Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Sumber: Badminton Indonesia/PBSI

Dari ajang bulutangkis bertajuk Denmark Open 2022 yang berkategorikan Super 750 BWF ini telah selesai dan tepat pada Minggu 23 Oktober 2022 kemarin digelar babak final, pertandingan berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark .

All Indonesian Final dari sektor ganda putra Indonesia yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berlangsung menarik.

Hasilnya Fajar/Rian berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan Marcus/Kevin dengan dua set langsung yaitu dengan 21-19, 28-26 dengan durasi waktu selama 47 menit.

Dengan demikian, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga berhasil meraih gelar juara super 750 BWF untuk kali pertama dan sekaligus menjadi gelar juara ke-4 sepanjang turnamen di tahun 2022 ini bagi Fajar/Rian, diantaranya yaitu:

- Yonex Swiss Open 2022

- Daihatsu Indonesia Masters 2022

- Perodua Malaysia Masters 2022

- Denmark Open 2022

Fajar/Rian juga dinilai menjadi ganda putra Indonesia yang paling kompetitif di tahun 2022 ini, dengan memasuki babak final yaitu 8 final dan berhasil meraih 4 gelar juara.

Selain itu pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ini adalah final pertama bagi mereka setelah diwarnai dengan berbagai permasalahan dan akhirnya yang juga kembali telah didampingi baik oleh coach Herry Iman Pierngadi maupun coach Aryono Miranat, tentunya yang membuat netizen terutama para Badminton Lovers Indonesia cukup senang dan kiprah positif ini berharap tetap berlanjut pada turnamen selanjutnya hingga seterusnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline