Lihat ke Halaman Asli

Irfan Maulana

Suka nulis dan baca pun bagian dari hobi saya

Indonesia Loloskan 3 Wakil di Babak Final Malang Indonesia IC 2022

Diperbarui: 15 Oktober 2022   19:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Badminton Indonesia/PBSI

Potret Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. 

Dari lanjutan kompetisi ajang bulutangkis bertajuk Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022 yang telah memasuki babak semifinal pada Sabtu 15 Oktober 2022 ini, ada 3 wakil Indonesia yang akhirnya berhasil lolos ke babak final pada Minggu 16 Oktober 2022 besok dan pertandingan berlangsung di GOR Platinum Araya Malang Jawa Timur.

Dan berikut hasil selengkapnya:

Ganda campuran Indonesia yaitu Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami belum berhasil lolos ke babak final setelah kalah dari Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin asal China dengan dua set langsung yaitu 11-21, 13-21.

Tunggal putri Gao Fang Jie asal China berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan Jeon Jui asal Korea Selatan dengan dua set langsung yaitu 21-8, 21-17.

Ganda campuran Indonesia lainnya yaitu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan sesama ganda campuran Indonesia yaitu Ghana Muhammad Al Ilham/Indah Cahya Sari Jamil dengan dua set langsung yaitu 21-14, 21-14.

Ganda putra Indonesia yaitu Alfian Eko Prasetya/Ade Yusuf Santoso belum berhasil lolos ke babak final setelah kalah dari Hiroki Okamura/Masayuki Onodera asal Jepang dengan dua set langsung yaitu 15-21, 11-21.

Ganda putri Indonesia yaitu Nita Violina Marwah/Tryola Nadia juga belum berhasil lolos ke babak final setelah kalah dari unggulan asal Jepang yaitu Sayaka Hobara/Hinata Suzuki dengan rubber game yaitu 19-21, 21-17, 17-21.

Tunggal putra asal China Weng Hongyang berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan mantan World Rangking 1 BWF asal Korea Selatan yaitu Son Wan Ho dengan dua set langsung yaitu 21-13, 21-16.

Ganda putra Indonesia lainnya yaitu Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan Kim Min Ji/Seung Yeon Seong asal Korea Selatan dengan dua set langsung 21-16, 21-15.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline