Lihat ke Halaman Asli

Irfan Maulana

Suka nulis dan baca pun bagian dari hobi saya

Ketika Indonesia Tanpa Wakil di Partai Final

Diperbarui: 10 April 2019   17:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber :@medcom_id

Dari ajang bulutangkis Malaysia Open Super 750 2019 , akhirnya Indonesia dipastikan tanpa wakil pada partai final yang akan berlangsung pada esok hari , Minggu 7 April 2019 yang berlangsung di Axiata Arena , Kuala Lumpur Malaysia .

Hasil itu terlepas setelah Jonatan Christie tunggal putra Indonesia harus kalah dari tunggal putra asal Tiongkok Chen Long dengan rubber game 21 - 12 , 10 - 21 , 15 - 21 . Dan Chen Long sendiri akan menghadapi sesama tunggal putra China Lin Dan yang juga sukses mengalahkan rekan senegaranya , Shi Yuqi juga dengan rubber game .

Sementara wakil Indonesia lainnya di sektor ganda putra , Fajar Alfian/M. Rian Ardianto juga gagal lolos ke babak final setelah harus takluk dari pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan dua set langsung 13 - 21 , 20 - 22 . Hasil ini membuat Indonesia dipastikan tanpa wakil pada partai final yang akan berlangsung pada esok hari . Untuk Takeshi Kamura/Keigo Sonoda akan berhadapan dengan ganda putra asal Tiongkok Li Junhui / Liu Yuchen setelah berhasil mengalahkan pasangan Jepang Takuro Hoki / Yugo Kobayashi juga dengan rubber game .

Ya , ajang berikutnya adalah Singapore Open Super 500 2019  yang akan berlangsung mulai tanggal 9 sampai 14 April 2019 . Dan , ajang ini diharapkan bagi pebulutangkis Indonesia untuk bangkit dan kembali bisa meraih gelar juara tentunya .

Tetap semangat Jojo dan Fajar / Rian , terima kasih atas perjuangannya semoga bisa bangkit dan meraih hasil yang terbaik diajang selanjutnya .

Demikian saya Irfan Maulana terima kasih dan salam olahraga .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline