Lihat ke Halaman Asli

Irfan Maulana

Suka nulis dan baca pun bagian dari hobi saya

Kalah dari Vietnam, Tim Merah Putih Tersingkir

Diperbarui: 25 Maret 2019   08:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber :@pssi

                     

Dari ajang Kualifikasi AFC U-23 2020 Grup K yang berlangsung di My Dinh Stadium , Hanoi , Vietnam . Timnas Indonesia U-22 asuhan pelatih Indra Sjafri harus kembali takluk dari menderita kekalahan . Hasil ini diraih setelah Satria Tama dan kawan-kawan kalah 0-1 dari lawannya Vietnam pada pertandingan yang berlangsung malam tadi . 

Di pertandingan sebelumnya , tim merah putih sudah kalah lebih dulu di laga perdana saat hadapi tim Gajah Putih Thailand dengan skor telak 0-4 . Meskipun masih ada satu laga tersisa yaitu di laga terakhir mereka akan berhadapan dengan Brunei Darussalam yang akan berlangsung pada besok sore .

Padahal , pasukan Garuda Timnas Indonesia U-22 asuhan pelatih Indra Sjafri baru saja sukses menjadi juara di ajang AFF U-22 Championship 2019 yang berlangsung di Kamboja dan pada partai final menang dengan skor 2-1 atas Thailand berkat gol Sani Rizky Fauzi dan Osvaldo Haay walaupun sempat kebobolan lebih dulu lewat gol Saringkan Promsupa dari Thailand .

Namun sayangnya , tren positif ini gagal berlanjut ke babak Kualifikasi AFC U-23 dan membuat pasukan Indra Sjafri harus tersingkir meski masih menyimpan satu laga melawan Brunei Darussalam .

Dan , kedepannya diharapkan pasukan Indra Sjafri bisa meraih hasil yang lebih baik lagi di mulai dari ajang SEA Games 2019 dan serta ajang yang lainnya .

Ya , semoga saja ada prestasi lagi bagi sepakbola Indonesia . Dan , saya Irfan Maulana terima kasih dan salam olahraga .

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline