Lihat ke Halaman Asli

Newbie

Diperbarui: 25 Juni 2015   04:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Selamat malam kompasianers...


Saya orang baru. Maksud saya sebagai seorang kompasianer, walau faktanya saya telah berulang kali membuat akun kompasiana  namun faktor ingatan yang low membuat saya melupakan password berkali-kali juga. Dalam hal tulis-menulis, dengan kerendahan hati saya mengaku sudah terjebak di ranah ini sejak lama. Sejak saya SD, ketika segala apa yang saya rasakan tertuang dalam buku bergambar artis, saya perlu melewati beberapa kurun waktu yang lama untuk menyadari bahwa saya menulis puisi. Ragam puisi; saya bercerita tentang sahabat, mama, bapak, cinta monyet, kebahagiaan, kesedihan, amarah, duka dan sekali lagi SEGALANYA. Itulah sedikit potongan hidup saya, di waktu lain izinkan saya merangkainya menjadi satu kesatuan yang utuh. Pastinya, sesuatu yang bermanfaat dan bermakna.


Saya orang baru. Lebih nyaman rasanya mendengar kalimat itu, sehingga sebagai 'orang baru' amatlah wajib untuk terus belajar dan mencari tahu.


Baiklah... kepada kompasianer yang sudah menjadi suhu (ahlinya) di Rumah Kompasiana, dengan takzim saya membuka pintu pertemanan. Bantulah 'orang baru' ini untuk terus belajar dan belajar. Salam kenal.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline