Lihat ke Halaman Asli

Fatih raihan

Mahasiswa

PMM Mitra Dosen Jetak Lor

Diperbarui: 10 Agustus 2021   12:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi 

Kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa ( PMM ) yang dilakukan oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang ( UMM ) Mitra Dosen di Desa Mulyoagung,jetak lor melakukan Pembagian Banner,Plang penunjuk arah  kepada Mitra LELE RWSC (02/08/2021).

Tim PMM yang beranggotakan Delapan ( 8) Orang Yaitu Khusnul Rofida Novianti, S.Pd., MM selaku Ketua , Kenny Roz, S.Kom., M.M selaku anggota , Chalimatuz Sa'diyah, S.E.,M.M selaku anggota ,Faisal Febrian selaku Koordinator,Fatih Raihan selaku PDD,Galih Legowo selaku HUMAS,Janu Dea Siska selaku Sekretaris dan Rizka Nur Aisyah selaku Bendahara.ini melakukan pembagian Banner,Plang penunjuk arah  kepada Mitra LELE RWSC. sekaligus mengedukasi masyarakat akan bahayanya penyebaran virus COVID-19 yang semakin melonjak angka kasusnya terlebih di Indonesia.

Hal ini disebabkan oleh kurangnya akses informasi terkait lokasi dan kurangnya edukasi terkait digitalisasi marketing yang dimana lokasi tersebut jauh dari jangkauan konsumen.

Dok. Pribadi 

Mulai dari koordinasi bersama dosen pembimbing lapangan yang dimana kita membahas rancangan atau Rencana untuk program kerja Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Mitra Dosen.

Dok. Pribadi 

Setelah melakukan koordinasi bersama dosen pembimbing lapangan kita melakukan survey ketempat mitra LELE RWSC untuk meminta izin untuk sebagai tempat mitra yang akan dilakukan oleh Pengabdian masyarakat oleh mahasiswa (PMM) Mitra dosen.

Dok. Pribadi 

Setelah itu Kami ber Delapan (8) Di arahkan ke tempat ternak benih lele yang dimana itu melalui beberapa proses yaitu,kolam 1 untuk benih kecil dan kolam 2 untuk proses pembesaran benih sedang ,kolam 3 untuk proses red water dan kolam ke 4 untuk tempat lele yang sudah siap diambil oleh konsumen.

Dok. Pribadi 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline