Lihat ke Halaman Asli

Ngemil Buah Jeruk Yuk

Diperbarui: 22 Agustus 2019   08:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Assalamu alaikum wr wb, selamat hari kamis.. artinya bertemu dengan makchy lagi hehehe.. lagi lagi dan lagi jangan bosan ya apakabar semuanya ? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya .. aamin ya rabbal alamin..

Musim akhir-akhir ini lagi kurang bersahabat ya , ehmm bikin penyakit suka datang dech jadinya..

Btw, Di musim pancaroba seperti ini ya bun, tubuh si kecil harus diperkuat dengan asupan vitamin C agar daya tahan tubuh mampu melawan berbagai penyakit. Nah Asupan vitamin C banyak terkandung dalam buah-buahan, salah satunya jeruk.

Jeruk kaya dengan vitamin C dan antioksidan yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu melawan infeksi. Selain itu jgn lupa ya bun siapkan si kecil menu makanan yg sehat, buatkan cemilan sehat dan lengkapi dg susu complinutri 2x setiap hari ya bun agar gizi seimbangnya terpenuhi dg baik dan perkembangnya semakin optimal.

Stimulasi pun jg dibutuhkan si kecil utk melatih dan membentuk 5 potensi prestasinya, pastinya sebagai orang tua kita berharap si kecil bisa tumbuh jadi anak yang tinggi & kuat, ia cerdas kreatif, mandiri, supel, aktif dan tentunya percaya diri.

Karena kita harus  percaya bahwa anak-anak itu luar biasa dengan segala pola laku nya, bersama-sama selalu dukung si kecil jadi anak Generasi Maju dan berprestasi.Kalau bunda gimana ?

@akuanaksgm

#SGMEksplor 

#GenerasiMaju

#MombassadorSGMEksplor 

Baiklah ya bun, makchy pamit ya.. peluk hangat untuk si kecil ya bun.. wassalamu alaikum wr wb 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline