Lihat ke Halaman Asli

Madin

Guru

Wanita Cantik dan Nanah Wok

Diperbarui: 23 Juni 2015   22:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Surga

Secantik-cantiknya seorang wanita, ia pasti memiliki kekurangan. Apa buktinya? Saat bangun tidur, ia mengeluarkan (maaf) tahi mata. Ia juga uang air besar, buang air kecil, punya tahi gigi, punya ketombe, punya kutu, upil dan buang angin. Saat bangun tidur, mulut berbau. Lelaki tampan juga begitu. Pasti punya kekurangan.

Lama-kelamaan seiring bertambahnya usia, si wanita cantik dan lelaki tampan akan hilang rupawannya. Kulit jadi keriput. Mata jadi rabun. Rambut meninggalkan dunia hitam, beralih ke dunia putih.

Beda jauh dengan bidadari yang ada di surga. Tak pernah BAB, haid, atau kentut. Pakain pakaian 70 lapis, tapi masih terlihat sum-sumnya (karena cantiknya). Luar biasa.

Penghuni surga terendah dapat 72 bidadari. Paling banyak 12.500. Wuih.... Bagaimaan dengan wanita? Wanita jadi ratunya bidadari.

Umur penghuni surga 30-33 tahun, masa kuat-kuatnya manusia. Tampannya seperti Nabi Yusuf. Separuh kegantengan lelaki sejagad ia miliki. Wow... Bahasa yang dipakai ahli surga, Bahasa Arab.

So, sudah sangat pantas, kenikmatan surgawi yang kita nanti-nantikan. Sedangkan dunia itu tidak sebanding dengan sesayap nyamuk dihadapan Allah SWT.
Neraka

Minuman penghuni neraka Nanah Wok (nanah bercampur darah). 1 timba saja dituangkan ke dunia, maka akan busuk segala penghidupan di bumi ini. Minuman lainnya ialah air panas. Ketika di dekatkan di wajah, maka mengelupaslah kulit wajah. Saat air panas itu diminum, maka rontoklah isu perut melalaui telapak kaki.

Gigi penghuni neraka membengkak seperti besarnya Gunung Uhud. (Maaf) pantat membengkak seperti jarak antara Mekah dan Madinah. 500-an km.

Api neraka 70 kali lipat panasnya di banding api yang ada di dunia. Padahal, di pabrik peleburan besi, ada kejadian, karyawan tak sengaja tercebur. Saat mesin dimatikan, ternyata mayatnya sudah hilang menyatu dengan leburan baja. Itu api dunia. Dilipatkan gandakan lagi jadi 70 kali.

Maka, pantaslah Allah SWT berfirman di dalam Quran : Fainna ajsaamakum alannari laa taqowa. Maka sesungguhnya jasad kalian tak akan mampu menahan panasnya neraka.
Inilah deskripsi neraka yang diriwayatkan oleh Sunan Termidzi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline