Lihat ke Halaman Asli

Syamsurial Sad

Dibuat dengan sebenarnya sesuai ktp

Murray Lolos Lubang Jarum, Jabeurs Kejeblos di Libas Voundrousova

Diperbarui: 20 Januari 2023   13:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Andy Murray lolos ke putaran tiga (sumber foto : atptour.com) dan Ons Jabeur kejeblos dilibas Voundrousova, sumber foto : tennis-infinity.com

Nasib yg berbeda dialami mantan petenis atp1 Andy Murray dan petenis wta2 Ons Jabeur di putaran dua Australua Terbuka 2023.

Ons Jabeur tersingkir karena kalah 1-2 dari Voundrousova, sedangkan Andy Murray lolos setelah sempat tertinggal 0-2 dari petenis tuan rumah Thanasi Kokkinakis.

Ons Jabeur yg kalah set pertama 1-6, sempat menghidupkan peluang dg memenangi set kedua 7-5.

Tapi di set penentuan kembali tertekan karena permainan apik lawan dan kalah dg skor yg sama dg skor set pertama 1-6. Jabeurs tersingkir setelah dg skor akhir 1-6, 7-5 dan 1-6.

Pada pertandingan tunggal putra Murray yg turun dipartai terakhir putaran dua langsung kalah diset pertama dan kedua 4-6, 6(4)-7(7).

Di set ketiga Murray lolos dari lobang jarum setelah berhasil menyamakan skor dari tertinggal 1-3 dan kemudian 3-5 dan menyelesaikan fase tie break set ketiga dg skor 7(7)-6(5).

Di set keempat Murray berhasil pegang kendali permainan hingga bisa menyelesaikan set keempat dg cukup mudah 6-3.

Pada set penentuan dalam posisi tertinggal 4-5 Murray bermain fantastis dg menyikat 3 gim sisa untuk menyudahi set kelima dan menang dg skor akhir 4-6, 6(4)-7(7), 7(7)-6(5), 6-3 dan 7-5.

Di putaran tiga Murray akan berhadapan dg petenis Prancis Benyamin Bonzi yg di putaran dua menundukkan unggulan empat belas Pablo Careno Busta lima set 4-6, 4-6, 7(7)-6(5), 6-1, 7(10)-6(4)

Selain Murray dan Bonzi juga lolos ke putaran tiga :

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline