Lihat ke Halaman Asli

Syamsurial Sad

Dibuat dengan sebenarnya sesuai ktp

BNP Paribas Open 2021: Azarenka ke Final

Diperbarui: 16 Oktober 2021   12:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Victoria Azarenka mengepalkan tanggannya setelah berhasil mengalahkan Jelena Ostapenko di semifinal BNP Paribas Open 2021. Dok. Pribadi.

Petenis senior yg sudah jadi ibu dari seorang anak, Victoria Azarenka berhasil melaju ke final tunggal putri BNP Paribas Open 2021.

Keberhasilan ini didapat setelah petenis asal Belarus ini berhasil menundukkan petenis Latvia Jelena Ostapenko 3-6,6-3,7-5.

Jelena Ostapenko(Latvia) bersiap-siap menerima servis Victoria Azarenka di SF BNP Paribas Open 2021. Dok. Pribadi

Di awal pertandingan Azarenka seakan kalah mudah, setelah  menyerah 3-6 di set pertama, Azarenka yg juara Australian Open 2012 dan 2013 ini tertinggal 0-2 di set kedua.

Dg pengalaman yg dimilikinya Azarenka berhasil merebut lima set berturut-turut. Ostapenko yg juara French Open 2017 berhasil merebut satu game sebelum Azarenka memenangi set kedua dg skor sama 6-3.

Set ketiga berlangsung ketat hingga kedudukkan sama 5-5. Disini kembali Azarenka yg lebih tua delapan tahun kembali menunjukkan kelasnya merebut game ke 11 dan 12, dan menang 7-5.

Di final yg akan berlangsung besok Azarenka menunggu pemenang semifinal lain yg berlangsung antara Paul Badosa(21)(Spanyol) dg petenis Tunisia Ons Jabeur(12).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline