Lihat ke Halaman Asli

Syamsurial Sad

Dibuat dengan sebenarnya sesuai ktp

Wozniacki , Belum Waktunya Sayang, …………

Diperbarui: 26 Juni 2015   13:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

[caption id="attachment_255039" align="alignleft" width="199" caption="Zvonareva, duduk santai setelah mengalahkan unggulan (1) Wozniacki dari Denmark, 6-4, 6-3, photo-by-chris-mcgrathgetty-images"][/caption] Itulah kira-kira ucapan yang disampaikan Zvonareva buat Wozniacki, si cantik dari Denmark karena tak mampu mengalahkan pengalaman dan kemampuan teknis Zvonareva yang lebih tua darinya sekitar enam tahun. Disemi final US Open 2010 yang berlangsung semalam, unggulan (7) Zvonareva berhasil menaklukkan unggulan (1) Caroline Wozniaki, dari Denmark dengan skor 6-4, dan 6-3. Di partai Semi final lain berlangsung seperti perkiraan, unggulan (2) Kim Clijster dari Belgia yang juga juara bertahan berhasil melangkah ke final yang akan berlangsung besok setelah mengalahkan petenis tuan rumah, unggulan (3) Venus Williams, rubber set  4-6, 7-6 (7-2), 6-4. [caption id="attachment_255044" align="aligncenter" width="224" caption="Kim Clijster mengembalikan bola dalam pertandingan melawan Venus William di Semi final US Open 2010, photo-by-chris-mcgrathgetty-images"][/caption] Dengan hasil tersebut partai Final besok akan berlangsung antara juara bertahan yangg unggulan (2) Kim Clijster dari Swedia menghadapi penantangnya untuk mempertahankan gelar, unggulan (7) Vera Zvonareva asala Rusia. Di tunggal Putra pertarungan baru sampai disemifinaldimana  akan berlangsung pertarungan antara satu R yang dikeroyok 3S, maksudnya Rusia  akan menghadapi tiga negara dengan huruf awal nama negaranya sama-sama S yaitu Spanyol, Swiss dan Serbia. Semifinal pertama akan berlangsung antara unggulan (1) Rafael Nadal dari Spanyol menghadap petenis Rusia unggulan (12) Mikhail Youzhny, sedangkan partai semi final kedua adalah antara unggulan (2) Roger  Federer dari Swiss menghadapi unggulan (3) Novac Djokovic yang berbendera Serbia. [caption id="attachment_255048" align="alignleft" width="300" caption="Mike dan Bob Bryang memegang piala kejuaraan dan memakai syal yg dihadiahkan lawannya di final Qureshi dari Pakistan, photo-by-michael-baz-poolgetty-image"][/caption] Partai ganda putra dan ganda campuran yang telah menyelesaikan pertandingannya memberikan bagi tuan rumah karena wakilnya di Tunggal Putri Venus William yang tersinggkir dibabak kedua. Spesialis Ganda Bob Bryan yang berpasangan dengan saudaranya Mike Bryan menjuarai Ganda Putra setelah mengalahkan pasangan dua negara Asia bertetangga,  yang sering tidak akur, India dan Pakistan Rohan Bopanna dan Aisam Ul-Haq Qureshi, straigh set 7-6(5) dan 7-6(4).

Sedangkan diganda Campuran Pasangan AS, Bob

[caption id="attachment_255049" align="alignright" width="150" caption="Bob Bryan dan Liezel Huber dengan trophy ganda campuran yg dimenangkannya, Photo by Matthew Stockman/Getty Images"][/caption]

Bryan dan Liezel Huber yang merupakan unggulan pertama keluar sebagai juara setelah mengalahkan pasangan gado-gado Asia-Eropah ( Ceko dan Pakistan) - Aisam Ul Haq Qureshi dan Kveta Peschke, straighset 6-4, dan 6-4. (34rs)

Melalui postingan ini walaupun agak terlambat, saya mengucapkan    :

SELAMAT IDUL FITRI 1431 H,

MOHON MA'AF LAHIR DAN BATHIN

Kepada semua Kompasianer yang merayakannya dan semua umat Islam dimanapun berada, semoga Ibadah Puasa kita di bulan Ramadhan kemaren menjadi amal ibadah yang diterima Allah sebagai ibadah yang diredhainya.  (34rs dan Keluarga).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline