Lihat ke Halaman Asli

Pudji Prasetiono

Perjalanan serta penjelajahan ruang dan waktu guna mencari ridho Illahi

2 Jam Streaming untuk 2 Gol Perdana CR7 di Juventus

Diperbarui: 17 September 2018   04:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cristiano Ronaldo saat selebrasi gol perdana nya di seri-A (Dok. bola.com)

Tidak sia-sia rasa nya  menghabiskan kuota sekitar satu giga byte untuk streaming pertandingan Juventus versus Sassuolo sekitar dua jam untuk dua babak pertandingan yang cukup bikin impresif.

Tidak hanya satu gol pembuka melainkan dua gol langsung. Gol perdana Cristiano Ronaldo semenjak melepas jersey putih kebanggaan Real Madrid dan berganti dengan jersey hitam putih kebanggaan Juventus dimusim kompetisi Liga Italia Seri-A 2018/2019.

Akhir nya gol yang ditunggu-tunggu para publik bola dan fans penggemar Cristiano Ronaldo (CR7) tercipta, CR7 is back! begitu gumam dalam hati . Pelan namun pasti Cristiano Ronaldo mulai menunjukkan kelas nya sebagai mega bintang sepak bola.

Ekspektasi cukup tinggi yang diperlihatkan para fans dan publik bola sebelum nya memang bukan tanpa alasan. Menuntut sang mega bintang senantiasa menghasilkan dan menciptakan gol pada setiap pertandingan yang dilakoni memang sah dan wajar.

Tapi yang perlu kita ingat!, CR7 juga manusia biasa, terlebih dia juga baru bergabung dengan Juventus dan masih banyak hal yang harus dipelajari dan dimatangkan untuk bisa padu dengan rekan-rekan baru nya saat ini.

Kini kerinduan itu akhir nya terbayar. Dipenampilannya yang ke-4 bersama Juventus, CR7 sukses membayar ekspektasi publik bola dan para fans yang senantiasa haus akan gol-gol mantap dari jala lawan.

Dua Gol Langsung untuk Gol Perdana

Jordana ke empat sebagai pertandingan pembuka pundi-pundi kran gol Cristiano Ronaldo di Juventus dengan dua gol nya langsung, tergolong cepat dari prediksi pihak management Juventus. Secara pihak management sebelum nya memprediksikan Cristiano Ronaldo baru akan tancap gas dengan gol-gol nya pada paruh musim kedua tahun depan.

Dengan dua gol perdana tersebut kini Cristiano Ronaldo sedikit banyak sudah memperlihatkan kelas nya sebagai pemain mega bintang di Juventus yang bisa membuat tersenyum Massimilano Allegri selaku sang manager Juventus.

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol di publik Turin, Allianz Arena stadium dan disaksikan keluarga nya utuk kali pertama. Dengan kegembiraan yang luar biasa CR7 berselebrasi gol khas seperti sebelum-sebelum nya saat ia masih merumput di Real madrid.

Dua gol Cristiano Ronaldo tercipta pada menit ke-50' dan 65' yang kesemua nya pada babak kedua pertandingan berlangsung. Sempat unggul 2-0 Juventus memimpin hingga hampir pertandingan usai, namun Sassuolo akhir nya bisa menipiskan kekalahan lewat gol tunggal Babacar di masa injuri time, 90+1' dan mengubah skor menjadi 2-1.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline