Lihat ke Halaman Asli

GTK SMPN 6 Gresik Ikuti Optimalisasi Pengelolaan Kinerja Guru dan Kepala Sekolah di PMM bersama BBGP Provinsi Jawa Timur

Diperbarui: 22 April 2024   08:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

BBGP Provinsi Jawa Timur menggelar Workshop Optimalisasi Pengelolaan Kinerja Guru dan Kepala Sekolah di Platform Merdeka Mengajar (PMM). Kegiatan ini diikuti 45 orang guru dan tenaga kependidikan dari SMPN 6 Gresik. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Nusantara II lantai 2 Kantor BBGP Provinsi Jawa Timur, Jumat (19/04/2024).

Pelatihan ini diikuti oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan di lingkungan SMPN 6 Gresik. Sambutan penyerahan dewan guru dan tenaga kependidikan diwakiliki oleh Bapak Abd. Aziz, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala Sekolah SMPN 6 Gresik, dan sambutan penerimaan oleh Kepala BBGP Provinsi Jawa Timur dalam hal ini diwakili oleh Ketua Tim Kerja Kemitraan BBGP Provinsi Jawa Timur.

"Kita hadir disini untuk mengetahui bagaimana peningkatan mutu pendidikan. Oleh karena itu untuk meninggalkan dari dunia kertas ke dunia digital salah satunya melalui PMM ini," ujar Abd. Aziz, Kepala SMPN 6 Gresik.

Beliau juga menyatakan tujuan kedatangan rombongan ke BBGP ini adalah untuk memperkuat kompetensi guru dan tenaga kependidikan khususnya dalam hal pembelajaran berbasis digital.

Kedatangan rombongan guru dan tenaga kependidikan tersebut, disambut baik oleh Bapak Akhmadi, S.Pd., M.M. selaku Ketua Tim Kerja Kemitraan  yang sekaligus mewakili Kepala BBGP Provinsi Jawa Timur.

"Terimakasih atas kepercayaaannya bapak ibu sehingga memilih tempat ini untuk bersama sema diskusi bagaimana kinerja kita. Selamat datang dan semoga bapak ibu krasan disini," ungkap Akhmadi, Ketua Tim Kerja BBGP Provinsi Jawa Timur




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline