Lihat ke Halaman Asli

Penutupan PMM UMM Kelompok 36 Gelombang 13 yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Desa Lawangan Daya

Diperbarui: 23 Februari 2023   15:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) ini adalah untuk mengaplikasikan Hilirisasi hasil Penelitian Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Secara resmi kegiatan PMM Kelompok 36 Gelombang 13 di desa Lawangan Daya telah selesai. Pelepasan ini diresmikan langsung oleh Kepala Desa Dan Penyerahan cinderamata untuk pihak desa menjadi penutup kegiatan PMM. 

"Saya berharap dengan adanya kegiatan PMM kami, dapat bermanfaat untuk masyarakat desa. Saya Sabilillah Ihwal Al-Latif selaku Koordinator kelompok 36 gelombang 13Penyelenggaraan penutupan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Kelompok 36 Gelombang 13 Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang bertempat di Desa Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu , Kabupaten Pamekasan dihadiri oleh anggota kelompok PMM beserta Kepala desa dan perangkat Desa.Kegiatan pengabdian oleh anggota PMM Kelompok 36 Gelombang 13  bersama Bpk. 

Sofyan Arifianto,S.Si.,M.Kom selaku Dosen Pembina Lapangan (DPL)  telah berlangsung selama 30 hari. Kegiatan-kegiatan tersebut tentu melibatkan sejumlah warga untuk ikut serta dalam mensukseskan program-program yang telah dibuat oleh kelompok ini. Para Mahasiswa juga memberikan cenderamata sebagai ucapan terimakasih atas kesediannya dalam memberikan ruang bagi Mahasiswa untuk melaksanakan Kegiatan PMM di Desa Lawangan Daya serta membantu dalam proses pelaksanaan kegiatan PMM.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline