Lihat ke Halaman Asli

Terbukti: Bukan Hanya Orang Miskin Yang "Serakah"

Diperbarui: 25 Juni 2015   23:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Apalagi pernyataan/tulisan/blog/ yang dengan gaya berlebihan memojokkan kaum papa bahkan kelalaian agama tertentu. Dengan jatuhnya korban di pihak konsumen diskon Blackbarry Bold 9790 dari Rp 4.600.000 menjadi Rp 2.300.000,- di Pacific Place,maka dengan ini kami umumkan tulisan yang memojokkan orang miskin dan agama tertentu DINYATAKAN TULISAN ASAL-ASALAN DAN TENDENSIUS.

Betapa tidak, jika kita lihat wajah-wajah yang ikut antri, jadi korban keganasan kerumunan massa, dan komplain dengan mencak-mencak di depan TV bukanlah golongan miskin. Jika mereka membaca membaca tulisan ini atau Anda tidak setuju dengan pernyataan kami, itu terserah.

KESERAKAHAN MENJADI PANGLIMA DALAM ANTRIAN !!

Tulisan ini hanya bermaksud mementahkan semua tulisan yang dengan mudah mengkritik agama tertentu dalam soal bagi-bagi derma. Toh terbukti sudah, terlepas dengan alasan perbedaan objek antrian, kekacauan yang diakibatkan keserakahan bisa terjadi di mana saja. Semua tulisan atau asumsi yang memojokkan orang miskin atau agama tertentu dengan kata-kata pembungkus dengan ini dinyatakan gugur.

[caption id="attachment_152036" align="aligncenter" width="300" caption="antri tuk dapat selisih harga yang besar"][/caption]




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline