Lihat ke Halaman Asli

Lagu Terbaru Dari Lyodra, Tiara, dan Ziva Berjudul Menyesal Menjadi Trending Topik dalam 1 Hari

Diperbarui: 4 Maret 2023   00:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Halo guys kembali lagi bersama saya Novia Monica Shinta Uli Manurung. Siapa nih yang barusan lihat YouTube? Ada yang menarik lho, apaan tuh? Kalian ada yang tau penyanyi yang lagi viral di kalangan millenial? Ya, Lyodra, Tiara, dan Ziva sekarang menjadi trio dan menyanyikan lagu menyesal yang diciptakan oleh Yovie Widianto. 

Seru banget bukan? Akhirnya setelah sekian lama para fans menunggu mereka mengeluarkan single bareng dan sekarang terwujud dong. Dulu, para fans selalu membanding-bandingkan ketiganya, tetapi dengan terciptanya lagu menyesal, maka ini akan menyatukan ketiga fanbase besar itu. 

Terlihat dari trendingnya lagu Menyesal, padahal lagu ini baru saja dirilis dalam 1 hari. Wah, hebat banget bukan? Mana nih suaranya fans Lyodra, fans Tiara, dan fans Ziva? Saling mendukung yuk sampai lagunya viral dan jangan menjatuhkan ya, ingat idola kita aja baik-baik saja masa sih fansnya pada ribut wkwkwk. Saya sendiri sih ngefans banget sama Lyodra ya, tetapi saya tetap dukung Tiara dan Ziva sebagai sahabat dan rekan Lyodra.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline