Lihat ke Halaman Asli

Edi Abdullah

TERVERIFIKASI

Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

Edi Abdullah, Sukses Meraih Penghargaan Penulis Produktif 23 Buku

Diperbarui: 21 Oktober 2024   09:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

koleksi penulis

koleksi penulis

Widyaiswara Pusltbang KMP Lembaga Administrasi Negara atas Nama saudara Edi Abdullah, akhirnya berthasil Meraih Piagam Penghargaan sebagai penulis Produktif Deepublish, Dimana penghargaan ini berhasil diraih oelh Edi Abdullah atas dedikasinya dalam menulis dan telah menghasilkan kurang lebih 23 Buku dalam kurung waktu 4 Tahun.

Pencapaian ini tentunya tidak lepas dari kegigihan saudara edi Abdullah yang ditengah kesibukannya sebagai widyaiswara dan Penyuluh anti Korupsi serta Fasilitator Prestasi, mampu memanfaatkan setiap momen dan kesempatanya untuk menulis disela-sela waktu luangnya.

Dan tercatat buku yang sudah ditulis sudara Edi Abdullah kurang lebih 26 menunjukkan bagaimana menulis adalah sebuah kebiasaan yang harus dibiasakan dalam mengisi waktu luang, kesempatan tentunya adalah peluang untuk terus berkarya.

Edi Abdullah menyadari betul bahwa media Kompasiana sejatinya adalah media yang telah membentuk pola pikir dan mengasah kompetensi dalam menulis, dikompasiana sendiri edi Abdullah sudah menghasilkan artikel kurang lebih 1000 artikel dan mendapatkan gelar sebagai penjelajah.

Dan prinsip yang selalu dia gunakan adalah "jika membaca adalah jendela dunia untuk mengenal dunia, maka menulis adalah pintu dunia untuk membuat anda dikenal luas didunia".

Selamat tentunya kepada Edi Abdullah atas prestasi dan pencapaiannya sebagai penulis Produkti, semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus menulis dan berkarya bagi bangsa dan negara.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline