Lihat ke Halaman Asli

Edi Abdullah

TERVERIFIKASI

Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

Buku ASN Berakhlak Bangga Melayani Bangsa Karya Edi Abdullah

Diperbarui: 11 November 2021   12:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber foto; edi abdullah

Satu lagi buku yang sangat menarik untuk kita bahas pada kesempatan ini yakni Buku ASN Berakhlak Bangga Melayani Bangsa, buku ASN Berakhlak bisa dikatakan buku yang pertama kali membahas tentang Core Values ASN Berakhlak semenjak dilaunching dan diperkenalkan pada 27 Juli 2021 yang lalu.

Buku ASN berakhlak ini ditulis oleh Edi Abdullah, buku ini menjadi Referensi pertama di Indonesia bahkan didunia yang membahas dan mengupas tajam tentang Core Values ASN Berakhlak, karena itu sangat tepat sekali untuk dimiliki bagi Khususnya Bagi ASN, dan siapapun yang tertarik dalam dunia birokrasi dan pemerintahan.

Seperti Kita ketahui saat ini ASN di seluruh Indonesia memiliki Core Values yang sama yakni ASN Berakhlak, Berakhlak memiliki arti berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal,adaptif dan kolaborati. Nilai-Nilai ASN berakhlak inilah yang kemudian dikupas tuntas dalam buku ini.

Dan sangat dianjurkan sekali untuk segerah dimiliki bagi para ASN untuk semakin menambah referensi tentang Core values tersebut, termasuk siapapun yang ingin menambah pengetahuan dan motivasi hidup, maka buku ini layak dimiliki dan menemani Anda menyogsong waktu dalam meraih impian.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline