Lihat ke Halaman Asli

Edi Abdullah

TERVERIFIKASI

Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

Inilah Tanda-tanda jika seorang Wanita/Cewek Menyukai Pria

Diperbarui: 4 April 2017   17:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber foto: penulis edi abdullah

Bagi seorang pria memahami perasaan wanita memang sedikit sulit karna pada umumnya seorang wanita mampu menahan gejolak rasa yg ada dalam hati dibandingkan dengan seorang pria.

Namun tahuka anda bahwa jika seorang wanita menyukai anda maka hal tersebut bisa anda baca dari bahasa tubuhnya dan beberapa tanda tanda yg pada umumnya terjadi jika seorang wanita menyukai seorang pria antara lain:

Pertama .jika seorang wanita menyukai anda maka perhatikan matanya/ eye contact karna ketika seorang wanita menyukai pria maka kontak mata akan semakin intens ,dan kadang juga wanita tersebut melakukan curi-curi pandang kepada anda dan ketika dia menataap anda disertai senyuman maka ini pertanda wanita tersebut menyukai anda.

Kedua, jika seorang wanita menyukai anda maka dia senantiasa akan berusaha mendapatkan perhatian dari anda termasuk juga dengan tampil cantik setiap saat khususnya jika dia ingin bertemu dengan anda maupun melihat anda.

Ketiga, jika seorang wanita menyukai anda maka dia akan berusaha mencari segala hal tentang anda termasuk masalah pribadi anda seperti misalnnya keluarga anda, segalah hal yg anda suka dan yg tidak anda suka.

Keempat. Ciri ciri lain jika seorang wanita menyukai anda adalah kebiasaan wanita tersebut untuk selalu bersama anda dan sangat menyenangi ketika dia berada disekitar anda .

Kelima. Jika wanita menyukai pria maka hal tersebut bisa dilihat dari bahasa tubuh wanita tersebut, seperti ketika anda berbicara dengan dia maka dia tidak akan menyilangkan lengannya dan posisi lengan yg tidak menyilang maka haal ini menandakan penerimaan

Keenam. Jika wanita menyukai anda maka perhatikan gerak gerak tangannya ketika anda berbicara atau ketika dia berbicara atau bertemu dengan anda hal yg bisa dilihat dari sini adalah jikawanita tersebut memegang rambut atau bagian wajahnya secara sepintas maka hal tersebut menandakan bahasa tubuh bahwa dia menyukai anda .

Demikianlah beberapa signal sebagai pertanda wanita itu menyukai anda.

salam




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline