Lihat ke Halaman Asli

Edi Abdullah

TERVERIFIKASI

Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

Kekuatan Gaib Tak Mampu Mengantarkan Miftakhul Jannah Meraih Kursi DPRD 2014

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Miftakhul Jannah Ibu rumah Tangga sekaligus Guru Madrasah Tsanawiyah (MTs) Persiapan, Desa Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi. pada pileg 9 april 2014 yang lalu ikut menjadi peserta Caleg dan membuat membuat hebo ketika Miftah, yang sebelum hari pemungutan suara sempat mengajak media untuk merekam aksinya Bertapa di sebuah sungai yang angker dengan Tujuan Bisa Lolos dan memenagi Pileg menjadi Anggota DPRD Kabupaten Ngawi .

Namun apa daya kekuatan Gaib tak bisa menolongya karna berdasarkan hasil Pemungutan Suara ia hanya sukses mendapatkan sekitar 500 suara. Dan dampaknya ia gagal duduk sebagai wakil rakyat di DPRDKabupaten Ngawi.namun meskipun gagal Miftakhul Jannah sukses membuat namanya melambung dan dikenal di indonesia karena melakukan Ritual Gaib untuk menudalang suara pada Pileg disungai yg dianggp angker.

Karna itu melalui kisah diatas maka anda bisa mendapatkan pembelajaran bahwa mempercayai hal hal yg gaib seperti tempat keramat pohon atau sungai keramat dan mendatangi tempat tersebut untuk memohonbantuan supaya sukes dalam PIleg atau apapun tidak akan mampu dan membuat keinginan anda terwujud karna itu mintalah kepada tuhan dan berusahalah.

Khusus dalam pemilihan legislatif maka cara terbaik untuk bisa lolos dan meraih kursi DPRD/ DPR RI adalah berusaha untuk memikat hati masyarakatseperti rajin melakukan Blusukan ataau kunjungan kedaerah Pemilihan anda dan melakukan kontrak Politik dengan masyarakat bahwa ketika terpilih maka anda akan memenuhi semua janji yg diucapkan dan jangan sampai terbalik setelah terpilih melupakan janji dan dapilnya.

Karna itu mulai saat ini suara anda bukan ditentukan oleh tempat Gaib maupun dukun sakti akan tetapi perolehann suara anda ada ditangan rakyat dan masyarakat.

Salam




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline