Lihat ke Halaman Asli

Edi Abdullah

TERVERIFIKASI

Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

Ternyata Photo Mesra Ketua KPK Abaraham Samad dengan Putri Indonesia Elvira Devinamira Hasil Rekayasa/Kriminalisasi

Diperbarui: 17 Juni 2015   13:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Satu hari pasca ketua KPK Abraham samad menetapkan status tersangka kepada calon Kapolri Komjen Budi Gunawan kini Abaraham samad kembali diterpa isu foto mesum dengan Putri indonesia Elvira Devinamira (rabu 14 januari 20150) Menaggapi foto tersebutabraham samad membantahnya dan mengatakan bahwa foto tersebut adalah bagian dari scenario fitnah untuk menghancurkan dirinya .

Untuk melihat apakah foto tersebut asli atau palsu maka tim KPK Bidang Cyber telah melakukan pemeriksaan foto tersebut dan hasilnya foto Abraham samad dengan elvira tersebut adalah palsu dan hasil editan/rekayasa.

Memang tak bisa dipungkiri musuh terbesar/godaan terbesar seorang pejabat negara adalah harta, tahta, dan wanita memang tak terpisahkan , sering kita saksikan sendiri sudah berapa banyak skandal seks pejabat didalam negeri maupun diluar negeri terungkap kepublik hingga membuat para pejabat itu lengser dari kursi kekuasaannya.

wanita memang sangat menarik dan bisa dikatakan penakluk yg paling jitu bagi siapapun ,bahkan konon raja julius caesar yg terkenal sangat kuat ,berani dan tidak kompromi , dan merupakan invantor terkuat diyunani pada saat itu akhirnya bertekuk lutut dikaki cleo patra.

Demianl halnya juga kasus perselingkuhan yang menjerat Bill Clinton yang menyebabkan dia terpental dari kursi presiden negara adidaya amerika serikat karen aitu hati hatilah bermain dengan wanita yang bukan muhkrim anda karena wanita hancur negara akan hancur .

Dan kuat dugaan penyebaran foto mesra ketua KPK Abraham samad dengan putri indonesia merupakan sebuah upaya untuk menghancurkan kredibilitas dan reputasi Abraham samad sebagai pendekar Hukum .

sumber foto;www.merde




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline