Lihat ke Halaman Asli

CPM Bisnis Online yang Mudah?

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Dari beribu ribu bisnis online yang ada di internet, menurut saya dan mungkin menurut sahabat juga adalah bisnis online CPM (cost per million). Kenapa? Ya, sudah tentu program CPM sangat mudah untuk cepat mendapatkan dollar dibandingkan dengan program program yang lainya yang harus mendapatkan earning ketika ada pengunjung melakukan klik.

Terkadang sungguh tidak relevan juga ketika kita mengikuti sebuah program PTC (paid to click) berapa nilai yang diberikan apakah setara dengan perjuangan sobat untuk melakukan ini semua? Jawabanya TIDAK. Bisnis online yang sangat di gandrungi saat ini adalah bisnis online CPM seperti Triond dan program bisnis online lainya.(CPM).

Pernah sobat mengikuti sebuah program bisnis online seperti Adsense, Pertanyaanya adalah berapa jumlah yang sahabat dapat setiap bulan jika sebuah website anda sepi visitor? Nol dan Nol. Faktanya ini seperti apa yang saya lakukan ketika saya mengiktui sebuah program bisnis online adsense. Persayaratan yang cukup rumit,dan kriteria dari blog juga harus memenuhi beberapa tahapan, bayangkan apakah semua itu sebanding dengan perjuangan sobat ketika melakukan pendaftaran? Jaawanaya adalah TIDAK.

Lantas apa yang harus dilakukan ketika kita tidak mendapatkan dollar dari adsense? jawabnaya adalah pindah ke program bisnis online lainya dan tinggalkan adsense. Banyak program bisnis online yang membayar berdasarkan visitor bukan klik. Untuk program program tersebut saobat bisa search di google dengan keyword ” High CPM” maka akan banyak sekali program program bisnis online yang muncul.

Ingat sebelum mengikuti program program tersebut sahabat harus jeli juga menganalisa mana program program bisnis online yang PAID atau terbukti membayar. jangan asal melakukan registrasi dan hasilanya tidak mendapatkan keuntungan. Jika sobat ragu bisa tanya ke orang yang sebelumnya pernah mengikuti program program tersebut apakah terbukti membayar.

Saya sendiri sudah hampir 6 tahun merasakan dollar dari beberapa bisnis online CPM dan hasilnya pun sungguh signifikan yang saya dapat dibandingkan program bisnis online seperti adsense,chitika atau program PTC lainya.

Salam Blogger,




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline