Lihat ke Halaman Asli

Dwin

Mahasiswa

Cara Menarik Deposito Seabank Sebelum Jatuh Tempo

Diperbarui: 28 Juli 2023   18:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

hello gengs, siapanih yang butuh uang tapi uang udah pada disetor untuk deposito semua. Tenang aku punya solusinya nih.

Oh ya ini aku kasih tutorialnya ketika kalian setor deposito di aplikasi seabank yaa...

untuk kalian yang ingin menarik deposito sebelum jatuh tempo, kalian harus ingat ya bahwa jika kalian ingin melakukan penarikan ini kalian hanya mendapatkan nominal pokok deposito yang kalian setorkan dengan kata lain tidak termasuk dengan bunganya.

Nah, untuk proses pencarian ini kalian bisa memanfaatkan layanan call 1500 130 atau layanan live chat pada aplikasi sea bank. Untuk itu gue ingin berbagi cara menggunakan layanan live chat aplikasi seabank.

Langkah pertama pastinya harus buka aplikasi seabank, dan masuk ke laman me/saya.  Setelah itu kalianbisa langsung masuk ke menu chat with seabank. dan pilih fitur chat dengan CS Seabank. Setelah kalian tersambung dengan CS Seabank, kalian bisa langsung memberitahunya jika kalian ingin menarik deposito yang telah kalian setorkan. Dan jangan lupa kalian juga siapkan informasi berupa deposito dengan TD Reference, nominal deposito, dan tanggal jatuh tempo yang akan kalian cairkan ya, untuk  mempermudah pihak Seabank proses pencairan. Setelah itu kalian akan diarahkan oleh pihak CS Seabank untuk verifikasi wajah.

Setelah verifikasi wajah, kalian bisa kembali ke laman chat untuk konfirmasi kepihak CS Seabank, agar dibantu proses pencairannya. Dan kalian bisa sambil melakukan pengecekan secara berkala untuk memastikan jika deposito kalian sudah selesai diproses.

Hah itu dia gengs cara untuk membatalkan deposito yang sudah kita serahkan di aplikasi seabank, setelah kalian ajukan sering-sering saja cek  aplikasi seabank ya. Terima kasih.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline