Lihat ke Halaman Asli

PMII Rayon "Penakluk" Al-Adawiyah Acara Open House dengan Tema "Sambil Menjabat (Sambut Mahasiswa Baru Menjadi Sahabat)

Diperbarui: 2 Januari 2023   16:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sambutan Dekan Fakultas Psikologi/dokpri

Diadakan saat hari libur, Sabtu (26/11), Pengurus Pergerakan Organisasi Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon "Penakluk" Al-Adawiyah membuat acara Open House para mahasiswa baru yang masih minim pengetahuan akan culture organisasi-oraganisasi yang ada di ranah perkuliahan.  Bagaimana dan apa yang harus dilakukan jika ingin menjadi mahasiswa yang aktif dan produktif saat baru masuk ke dalam ranah dunia perkuliahan ini.

Acara ini diadakan di Gedung B, Ruang. 214, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang pada pukul 09.00 pagi. Sambutan pertama diberikan oleh Bu Rifa Hidayah selaku Dekan fakultas Psikologi. 

Acara ini menjadi pintu awalan akan masuknya pengetahuan  perkuliahan untuk para mahasiswa baru, dalam hal ini beliau berpesan untuk para mahasiswa-mahasisiwi dapat memanfaatkan segala waktu yang ada dan juga peluang yang terbuka untuk memulai sebuah proses pengembangan dalam diri kedepannya. 

"Semua organisasi itu polanya sama saja, terkhurus PMII ini sebagai wadah organisasi yang murni karena mempunyai suatu kebutuhan sama lainnya. Diharapkan untuk kedepannya para kader ini yang akan menjadi regenerasi dalam kemajuan dan pengembangan PMII dimasa depan. Silahkan belajar, berproses, berfikir, bertindak dan berhasil dari segala upayang yang telah dilakukannya".

Sambutan Ketua Rayon Penakluk Al-Adawiyah/dokpri

Beberapa mahasiswa baru yang hadir sangat interest dengan memberikan tanggapan dan beberapa pertanyaan mengenai PMII itu sendiri, hal inilah yang dirasa wajar dan bagus akan pentingnya keingitahuan dari apa yang akan diikutinya sebelum bergabung didalamnya. Laska Shakiera selaku ketua rayon berpesan "semoga kalian hadir dan menjadi mahasiswa pilihan yang terbaik untuk menjadi penggerak-penggerak PMII di hari ini dan hari esok."

Pengurus dan Kader PMII Rayon "Penakluk" Al-Adawiyah/dokpri

Dalam acara ini juga diberikan beberapa penampilan dari LSO Bakat Minat dengan adanya tari "Teras Ria", puisi, menyanyi yang menjadi bukti bahwa PMII selalu mewadahi bakat dan minat para kadernya untuk terus berkembang dan dimaksimalkan segal potensi yang ada didalam dirinya.  Sehingga, acara yang di sponsosri oleh sego bledek ini bisa terjalankan dengan baik, serta diisi oleh para orang-orang hebat yang emunjukkan bukti nyata bahwasanya masuk ke PMII itu tidak merugikan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline