Lihat ke Halaman Asli

Hasil Terbaik untuk Usaha yang Maksimal

Diperbarui: 29 April 2018   20:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Apapun hasilnya sedihlah seperlunya dan bahagialah secukupnya. Memang kami belum terpercaya mendapatkan juara utama tetapi saya yakin jika kami terus berusaha maksimal kedepan dan tidak puas serta menyerah saat ini kita akan mendapatkan hasil yang lebih baik kedepannya. 

Mengapa kita kalah saat ini?  Karena usaha mereka (pemenang)  lebih baik dan maksimal dari kita maka dari itu hasil yang mereka dapat sesuai dengan apa yang mereka niatkan dan usahakan, percayalah memang benar arti kata " hasil tidak menghianati usaha" karena kami memang merasakan hal tersebut.

Kami tetap bahagia walaupun hanya dapat  menyumbang 6 perak dan 1 perunggu memang ada sedikit rasa kecewa karena tidak bisa menyumbang emas, tetapi walaupun begitu semua orang tidak menunjukan rasa kecewa tersebut mereka tetap mendukung kami berusaha membuat kami tetap bahagia dengan cara mereka.

Itulah kenapa tidak ada raut wajah kecewa dan sedih saat kami pulang kembali  yaaahhh walaupun sejujurnya badan sakit semua belum lagi ditambah perjalanan yang jauh wkwkwk,  semua itu kami lewati dengan sedikit menambahkan humor saat perjalanan entah itu bernyanyi ataupun bercanda gurau. 

Intinya dari cerita ini saya ingin menggambar betapa bangga dan bahagia saya terhadap hasil teman-teman saya apapun itu hasilnya karena saya melihat usaha mereka patut untuk diapresiasi. Terimakasih

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline