Lihat ke Halaman Asli

Tri Sutriono

Mahasiswa

Mahasiswa UNM Melakukan Bakti Sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid19

Diperbarui: 1 Juni 2022   12:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bakti Sosial Mahasiswa UNM

Universitas Nusa Mandiri yang merupakan suatu institusi pendidikan yang berusaha memberikan bantuan kepada masyarakat Indonesia. Salah satu bantuan tersebut ialah melalui pengabdian kepada masyarakat atau KKN.

Bakti sosial atau lebih dikenal dengan baksos ini adalah suatu kegiatan yang merupakan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama. Dimana dengan adanya kegiatan ini, kita dapat menambah rasa kekerabatan kita dan juga kepedulian kita terhadap orang lain. Kegiatan ini dilakukan guna untuk memberikan manfaat serta tujuan-tujuan tertentu, dimana mahasiswa Universitas Nusa Mandiri juga ikut melakukan Bakti Sosial dengan membagikan makanan dan juga masker serta hand sanitizer kepada warga sekitar RT 03 & RW 03 Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon pada tanggal 28 Mei 2022.

Tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah tentunya untuk membantu meringankan sedikit beban yang dialami oleh masyarakat terdampak pasca Covid19 yang ada didaerah Kejaksan Kota Cirebon. Diharapkan dengan adanya kegiatan KKN ini dapat membantu masyarakat serta menarik simpati masyarakat untuk saling tolong-menolong terhadap sesama yang merupakan nilai yang sudah diajarkan saat kecil.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline