Lihat ke Halaman Asli

082 Mumu nazmudin

MAHASISWA EKONOMI

Meningkatkan Nilai Pelanggan (Costumer Value)

Diperbarui: 26 Desember 2021   22:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

Riset pasar: Cari tahu tentang kebutuhan, karakteristik, dan preferensi pasar yang ingin ditargetkan oleh bisnismu. Positioning: Pilih segmen target pasar yang dapat dilayani dengan baik oleh bisnismu. Pengembangan dan Produksi Produk: Menciptakan produk atau layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan target pasar ditambah dengan layanan tambahan untuk melengkapi proses pengembangan bisnis. Distribusi: Membangun jaringan distribusi yang baik, sehingga pelanggan tertarget dapat mengakses produk dengan mudah dan nyaman. Promosi dan komunikasi: Konsistensi dalam mempromosikan produk atau layanan dan meningkatkan interaksi dengan calon pelanggan dapat meningkatkan Customer Value dengan lebih baik.

sebagai tugas UAS MPS dengan dosen pengampu Dr. H. Syaeful bahri S.Ag , M.M




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline