Lihat ke Halaman Asli

Rukmana Tea

Belajar Tanpa Batas

Bangun Gedung Baru di Tanggal Cantik 2-2-2022, Restoran Ini Diyakini Bawa Hoki

Diperbarui: 3 Februari 2022   01:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto:istimewa

Jakarta - Tanggal cantik 2-2-2022 menjadi hari bersejarah bagi restoran "Empurau". Pada hari ke-2 Imlek 2573 tersebut, berlangsung acara peletakan batu pertama pembangunan gedung baru restoran yang saat ini berada di Jl. A.M Sangaji, Petojo Utara, Jakarta Pusat.

Pembangunan gedung baru di Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, diyakini akan membawa hoki tersendiri bagi usaha kuliner resto ternama ini.

Terlepas dari hoki, keberadaan usahanya mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari anggota Komisi VI DPR-RI Darmadi Durianto.

Politisi PDI Perjuangan ini, mengapresiasi kepedulian para pengusaha kuliner yang menurutnya telah berkontribusi nyata dalam pemulihan ekonomi di masa pandemi.

Foto:istimewa

Kepedulian itu ditunjukkan dengan menggerakkan perekonomian yang otomatis akan membuka lapangan pekerjaan baru dan memberdayakan masyarakat.

"Keberadaan Restauran Empurau di Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat ini, menjadi bukti bahwa pengusaha peduli dengan perekonomian, peduli UMKM, peduli dengan masyarakat sekitar," ucap Darmadi, saat acara peletakan batu pertama pembangunan gedung baru restaurant Empurau di Jl. KH Moh. Mansyur, Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (2/2/2022).

Peletakan batu pertama pembangunan gedung baru restoran "Empurau" di Jl. Moh Mansyur, Tanah Sereal, Jakarta Barat, Rabu (2/2/2022)/Foto:istimewa

Bendahara Umum Megawati Institute ini mengaku optimis keberadaan usaha kuliner tersebut akan memberikan multiplier effect di tengah ekonomi yang masih terdampak pandemi.

"Dapat merangkul pelaku UMKM, memberdayakan masyarakat, ekonomi akan bergerak, yang kecil dan besar dapat berjalan bersama, sehingga tercipta sinergi dalam bidang ekonomi, bersama-sama untuk satu tujuan memulihkan perekenomian," ujar Darmadi yang juga anggota Badan Legislasi (Baleg) DPR-RI.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline