Lihat ke Halaman Asli

Kulkas Kemaluan

Diperbarui: 26 Juni 2015   11:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Pada hari minggu itu aku di private teman,mengajak ketemuan,maklumlah sudah setahun berpisah belum pernah ketemu,kangen juga.Omong punya omong jadilah kita janjian ketemu disebuah taman kota jam 08 waktu korea.

aku berangkat dari asramaku jam 07'00..karena memerlukan waktu 1 jam untuk sampai di tempat yang dijanjikan.Kamipun bertemu dan ngobrol di sebuah warung tenda...ketawa-ketawa..curhat-curhatan..saking banyaknya tertawa kami berdua kebelet pipis...segeralah kami berduapergi ke toilet umum untuk buang air kecil..sampai di toilet tempat kencing lumayan penuh..tapi ada di sudut dua tempat kencing yang kosong kamipun berjejer..dan entah kenapa temanku bertanya.

"mas..gimana sih cara agar kemaluan lelaki keras ?"aku sempat kaget mendengar pertanyaan itu,karena selama ini dia sangat pemalu sekali,apa lagi bicara soal alat kelamin.Aku terdiam sebentar dan saya pikir dia bercanda dengan pertanyaan tadi,langsung aja aku jawab.

"gampang..simpan aja kemaluan kamu di kulkas..ha..ha..."jawab aku sambil tertawa.Tapi dia malah merengut,dan setelah aku tanya secara serius,,ternyata dia terkena Impotensi,akibat kerjaan yang terlalu berat...dan akupun langsung minta maaf...

Salam kompasiana....




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline