Lihat ke Halaman Asli

Bayu Wibisana

kompasiana memang KREN

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga bersama FORKOPIMDA Kab. Karo Laksanakan Berbagi di Bulan Ramadhan Penuh Barokah

Diperbarui: 30 April 2022   16:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

TANAH KARO, 30/04/2022. Bertempat di Lapangan Makodim 0205/TK Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabapaten Karo melaksanakan acara Bhakti Sosial dalam rangka Forkopimda Kabupaten Karo Berbagi Di Bulan Ramadhan Penuh Barokah untuk masyarakat Tanah Karo pada 30/04 betepatan dengan hari ke 28 Ramadhan 1443 H, kegiatanpun sebagai bentuk kepedulian Forkompimda Kab. Karo terhadap masyarakat, kegiatan inipun gagasan dari Dandim 0205/Tanah Karo Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro, sehubungan saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19 yang berpengaruh terhadap perekonomian warga terutama dikalangan bawah dan kurang mampu mengalami kesulitan, serta dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.       

Dokpri

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Karo Ibu Corry S. Sebayang; Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro; Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar ,S.H.,S.I.K.,M.H.; Danyonif 125/SMB Letkol Inf Budianto H. Damanik, S.Ip, M.I,KOM; Kasdim 0205/TK Letkol Inf Mukhtar; Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron Tamba Siahaan; Kadiskes Kab. Karo drg. Irna Sembiring Milala; Pimpinan BRI Cabang Kabanjahe Bapak Chandra Wiyana; Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 0205 Ny. Leila Benny Angga; Ketua Bayangkari Polres Tanah Karo Ny. Freida Ronny Sidabutar,S.Par; Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0205/TK beserta Anggota, juga Pengurus Persit Cabang XLI Kodim 0205, serta Masyarakat Penerima Bantuan Sosial 120 Orang, pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial Forkopimda Kab. Karo Berbagi Di Bulan Ramadhan Penuh Barokah diawali dengan pelayanan Vaksinasi Covid-19.

Dokpri

Dokpri

Dalam kesempatan ini Dandim 0205/TK  Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro didampingi unsur Forkopimda  mengatakan bahwa bantuan Sembako ini merupakan Bhakti Sosisal Forkopimda Kab. Karo, jangan lihat dari jumlahnya tetapi ini salah satu bentuk  kepedulian juga kami, kemudian kami mempersilahkan Bapak dan Ibu untuk besilaturahmi ke Kodim 0205/TK atau ke Polres Tanah Karo, kami membuka pintu untuk silaturahmi serta ijinkan kami mengangap Bapak dan Ibu sebagai orang tua kami, juga sebagai saudara kami", singkat Pak Dandim

Dokpri

Dokpri

Penyerahan paket Sembako secara simbolis oleh Forkopimda Kab. Karo kepada perwakilan masyarakat, yang secara langsung dibagikan kepada masyarakat yang hadir, adapun pembagian paket sembako untuk masyarakat sebanyak 120 Paket, yang mana isi paket terdiri dari Beras 5 Kg; Minyak Goreng Kemasan 2 Liter; Gula 1 Kg; dan Telur Ayam 1 Papan, selanjunya setelah pembagian paket sembako, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro dan  Ketua  Persit KCK Cabang XLI Kodim 0205 Ny. Leila Benny Angga memperkanalkan diri sambil ramah tamah dengan warga. (BW GATUBIMA)  




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline