Lihat ke Halaman Asli

Aburizal Bakrie Bersosialisasi Capres 2014

Diperbarui: 24 Juni 2015   20:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar se Wilayah III Cirebon solid mendukung Calon Presiden (Capres) Aburizal Bakrie (Ical) dalam acara Ramah Tamah Kader Partai Golkar di Hotel Tirta Sanita Kuningan  (05/12/2012). Untuk itu DPD I Partai Golkar Jawa Barat besama jajarannya di Kuningan secara konsisten akan mensosialisasikan sosok Ketua Umum DPP Partai Golkar sebagai Capres 2014.
Keputusan partai mendukung Capres Ical adalah keputusan mutlak yang dilaksanakan semua kader.
"Kami akan konsisten mensosialisasikan figur Aburizal Bakri sebagai Capres yang paling layak. Kapasitas dan kapabilitas beliau tak perlu diragukan lagi sebagai pengusaha yang peduli pada masa depan nasib bangsa ini," kata Yance yang akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat 2014.
Survei Partai Golkar saat ini berada di paling atas. Baik sesuai survei Lembaga Survey Indonesia (LSI), Indo Barometer maupun Sugeng Surjady Sindycate (SSS). Optimis dan tetap terdepan dengan memanfaatkan momentum perjuangan partai di akar rumput.
Partai Golkar menargetkan 30% suara di tingkat Nasional untuk mensukseskan Pilpres 2014.
"Partai Golkar adalah partai yang solid dan mengakar. Kami yakin bisa meraih dukungan terbesar dari pada kandidat lainnya," pungkas Ical penuh semangat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline