Lihat ke Halaman Asli

Khaira Rifzia

Fotographer

Partibera 2024 di GBK

Diperbarui: 7 September 2024   13:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

by khaira

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (UPNVJ) mengadakan acara PKKMB 2024 dengan tema PARTIBERA 2024 yang di adakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta tanggal 12-13 Agustus 2024. 4.300 mahasiswa baru bersemangat mengikuti acara PKKMB. Beberapa kelompok memakai ide ide yang sangat unik, ada yang memakai kacamata menyala, bando beraneka ragam, ada juga yang memakai bando balon karakter hewan dan beberapa kelompok mendesign banner yang sangat unik.

PARTIBERA 2024 di hari pertama mengadakan talkshow inspiratif bertajuk "membangun karakter Gen Z untuk masa depan yang cerah" yang di hadiri narasumber-narasumber inspiratif yaitu Ricky Boy Permata, Olivia Louis, dan Irvan Susandy. Selain ituUPNVJ pecahkan rekor muri : Pembukaan akun kiwoom sekuritas oleh 4.300

mahasiswa baru dihadiri oleh Mr. Chang Kun Shin selaku direktur utama sekuritas Indonesia. Di PKKMB kali ini juga UPNVJ mengundang Prof. Mahfud MD yang sangat menginspirasi mahasiswa baru dengan cerita perjuangan bangsa dan urgensi persatuan. Prof. Mahfud MD menyuruh semua warga harus menjaga negara tercinta ini dan mengawalnya menuju Indonesia Emas 2045.

by khaira 

by khaira

PARTIBERA 2024 di hari kedua di awali dengan candaan bersama Ananta Rispo. Tidak kalah ramai nya dengan hari pertama, di hari kedua menghadirkan CEO GOTO yaitu Mulawarman bersama Fanny Verona manager LINE Indonesia. Selain itu Liza Marielly Djaprie, M.,Psi, seorang psikolog, menekankan pentingnya kesehatan mental dan upaya pencegahan kekerasan seksual.  

Seorang content creator Jovial Da Lopez juga ikut menghadiri acara PARTIBERAS 2024 sebagai narasumber. Di akhir acara ini lah yang di tunggu tunggu oleh seluruh mahasiswa baru yaitu HIVI!!! kapan lagi coba nonton HIVI gratis hanya PARTIBERAS 2024 yang mengundang HIVI lohhh. Antusias seluruh mahasiswa baru dengan teriakan-teriakan yang sangat kencang ketika HIVI muncul menyanyi bersama bahkan membuat lingkaran untuk menari bersama dan beberapa kelompok memakai aksesoris-aksesoris.

by khaira

-by khaira

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline