Mohon tunggu...
Gaya Hidup

5 Sensasi Tak Terlupakan Saat Makan Butter Cake

31 Mei 2017   12:56 Diperbarui: 31 Mei 2017   13:19 465
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hello para pecinta kue basah, kita pasti sudah ga asing lagi ini dengan butter cake. Kita tahu ini penampakan kue ini yang sangat lezat dengan cream diatasnya. Disini aku akan bagi pengalaman ini gmn rasanya, sensasinya makan kue ini guys. Ngomong-ngomong aku dari salatiga, kota yang bisa dibilang ga terlalu besar guys. Pertama aku kira ga ada butter cake di sini tapi akhirnya aku ketemu juga. Bagi teman-teman yang di salatiga juga untuk info saja aku dapetnya di La Kanna Bakery di jl. kumpul rejo No.2. Kira-kira gini deh penampakan butter cream cake yang aku makan.

First impression dari butter cream cake ini jelas dari bentuknya sudah buat jatuh hati banget guys. Yaudah deh kita langsung bahas sensasi waktu makannya.

1. Butter cream yang lumer di mulut.

Satu hal yang paling menonjol di butter cream cake ini adalah cream yang menutup seluruh kue dibagian atas. Ini mungkin kenapa sampe dinamanya saja ada creamnya ya. Jadi waktu pertama makan ini. Kesan pertamanya adalah creamnya langsung lumer dimulut dan itu rasanya didalam mulut dimanjain banget kayak lagi makan awan yang lembut banget.

2. Rasa gurih saat memakan butter creamnya

Selain lumernya butter cream di mulut yang buat aku berkesan adalah waktu mengungah kue ini, creamnya tetap kerasa banget dan rasanya kayak ada yang gurih waktu di kunyah.

3. Kue yang rasanya khas 

Memang sih dari butter cream cake ini yang menonjol pertama kali tapi begitu masuk kedalam mulut dan kita nikmati, ternyata senjata kue ini bukan Cuma di creamnya saja loh guys, tapi kuenya bener-bener punya kelas rasa yang enak, unik/khas.

4. Perpaduan yang komplit

Rasa kuenya khas dan creamnya yang enak. Dua hal inilah senjata utama dari butter cream cake ini guy. Soalny saat makan kue ini aku sadar betapa serasinya cream yang lembut dan gurih ini dengan rasa kue yang khas. Rasanya bener-bener surga deh bagi pecinta kue.

5. Mood boster banget

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun