Mohon tunggu...
Bang Amin IT Review
Bang Amin IT Review Mohon Tunggu... Konsultan - Manajer Digital Marketing
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menyukai digital marketing dengan menulis

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Rekomendasi Tempat Service di Bandung

10 Mei 2023   16:47 Diperbarui: 10 Mei 2023   17:04 232
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://bangamingadget.com/

Beruntung banget ketemu tempat servis ini. Berawal dari laptop yg tiba-tiba mati karena ketumpahan air. Sempat panik karena dicoba berkali-kali tapi ga bisa nyala. Padahal semua kerjaan ada di laptop itu. Sempat bingung mau servis dimana, karena tau banget kalau laptop mati pasti mesinnya bermasalah dan harus keluar biaya banyak. Langsung saat itu juga cari-cari tau tempat servis laptop di google dan medsos. Dan ketemu lah Bang Amin Gadget.

Sorenya datang ke sana dan ternyata tempatnya cukup nyaman. Yang aku suka, prosedurnya bagus banget. Kita disuruh ngisi google form untuk pendaftaran dan dilanjut pemeriksaan device. Terus teknisinya jelasin kalau servisnya bakal dimulai dari pemeriksaan ringan dulu, di sini disebutnya Servis Ringan Menengah (SRM). Ini bagus sih, biasanya di tempat-tempat servis gitu kan teknisinya langsung nembak masalahnya trus suruh langsung ganti spare-part.

Tapi di sini benar-benar dimulai dari tahap yang ringan dulu. Dan bagusnya lagi, di awal dijelasin estimasi biaya dan waktu pengerjaannya. Jadi jelas kira-kira kita perlu nunggu berapa lama dan perlu keluar uang berapa.

Singkat cerita, ternyata laptopku ga berhasil SRM dan harus servis mesin. Sebelum ditindaklanjuti buat servis mesin, teknisinya kasih konfirmasi dan penjelasan dulu ke kita soal masalahnya apa dan estimasi biaya + waktu pengerjaannya. Buat servis mesin, waktu pengerjaannya cukup lama sih, sekitar 2 minggu. Setiap 2 hari aku selalu nanyain progress servisnya dan adminnya cukup responsif.

Sempat khawatir juga sih karena udah lebih dari estimasi waktu (2 minggu) laptopku dikabarin belum bisa nyala. Khawatir harus ganti spare-part dengan biaya yang lebih mahal. Tapi akhirnya, dapat kabar kalau laptopku udah berhasil dinyalain, tanpa harus ganti spare-part apapun. Waktu dicek, laptopku benar-benar udah dalam kondisi baik seperti semula, bahkan data-dataku ga hilang! Teknisinya juga bisa jelasin detail masalah laptopku kenapa dan perawatannya harus gimana. Oh iya, biaya servisnya juga sepadan dengan layanannya. Buat laptop mati dan udah kena mesin, biaya servis yang diminta termasuk terjangkau!

Makasih banyak, Bang Amin!!

Bang Amin IT menyediakan jasa dan produk seperti

Service laptop, service handphone, recovery data, service macbook, service iphone

Keunggulan

Owner Alumni ITB

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun