Mohon tunggu...
Amin Faqih
Amin Faqih Mohon Tunggu... -

Amin Faqih lahir di kota Sampang pada 26 Mei 1994, ia mulai menulis puisi sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku dan Selembar Surat

25 Mei 2017   23:48 Diperbarui: 25 Mei 2017   23:54 238
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

siapa aku di mata mereka. 

mereka yang berdasi dan label emas di dada.

sapaan salam kenal juga tidak mereka kenal.

siapa saya yang kumuh juga tak kukuh atas dunia hingar bingar atas penguasa.

aku kirim sepucuk surat yang berisi keluh kesah.

aku amplopi dengan rapi agar mereka mengerti teks yang ku tulis amat berarti. 

siapa aku jikalau mereka menutup mata terhadap aku,dia juga mereka.

siapalah aku jikalau selembar surat ku tidak engkau baca.

aku dan selembar surat, dari keluh kesah, aku,dia juga mereka.

siapa aku wahai penguasa rajin.

apalah aku tanpamu wahai penguasa tajir.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun