Mohon tunggu...
AMF. APRIYANTI
AMF. APRIYANTI Mohon Tunggu... -

Saya salah seorang staff pengajar di SMA Sint Louis Semarang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Goresan Kata Tak Berujung

20 April 2013   20:39 Diperbarui: 24 Juni 2015   14:53 172
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

ku tak pernah berharap bahwa batu kan bisa menjadi pasir lembut .....

aku juga tak punya asa akan derasnya air yang berubah menjadi tenang

kegundahan dalam setiap langkah, mana ada yang memahami

kegalauan dalam setiap gerakan kaki, mana ada yang merasakan

tak ku pinta pintu terus terbuka

meski kadang ku punya asa kelak pintu tak kan tertutup apalagi harus terkunci

sebab pada suatu masa aku masih menginginkan tuk berada di dalamnya

meski aku tak berkehendak ketika sang pemilik rumah harus menguncinya

dalam diam aku duduk di antara ketenangan dan kedamaian

dan tanpa batas aku tak harus berpikir untuk beranjak dari tempat aku duduk

mana ada yang bisa memahami diamku...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun