Mohon tunggu...
amel yasin andi
amel yasin andi Mohon Tunggu... Guru - GURU

Menulislah untuk Keabadian Namamu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Salahkah Jika Aku Cemburu

9 Mei 2023   17:48 Diperbarui: 9 Mei 2023   17:49 167
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karya: Amelyasin

Maafkan aku sayang ...
Aku tak pernah melarangmu untuk memberikan senyum pada semua orang
Aku tak pernah melarangmu untuk tak berbuat baik pada semua orang
Dan aku tak pernah melarangmu untuk bertutur kata yang lembut pada semua orang
Tapi jangan pernah sedikitpun kau buka ruang hatimu
Untuk siapapun selain aku

Kamu tahu sayang ...
Terkadang ada bisikan yang menyiksaku
Terkadang ada saja yang menggodaku dengan celotehannya
Dan itu membuatku cemburu
Aku tak pernah mampu menjalani hidup berjauhan
Karena hal terindah yang selalu ada di benakku adalah saat bersamamu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun