Mohon tunggu...
Amel Kumala
Amel Kumala Mohon Tunggu... Relawan - mahasiswa

bukan siapa siapa hanaya makhluk Allah SWT

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Resolusi Sukses di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA

5 Oktober 2020   22:19 Diperbarui: 5 Oktober 2020   22:20 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

MAHASISWA apa si Mahasiwa itu ?

nah Maha itu artinya tinggi dan Siswa artinya siswa, jadi Mahasiswa itu adalah di atasnya siswa maka dari itu saya Mahasiswa baru FEb Uhamka akan meninggalkan kebiasaan ku sebagai siswa ke Mahasiswa, gimana si supaya saya bisa Sukses sebagai Mahasiswa. Di sini saya akan membuat Resolusi gimana caranya saya bisa sukses di Feb Uhamka

1. Transformasi Diri dan Pemikiran 

di sini saya akan merubah kebiasaan saya dari Siswa ke Mahasiswa

2. Semester awal adalah pengenalan Kampus 

di sini saya akan mengenal kampus lebih dalam dan akan banyak mengikuti organisasi organisasinya dan akan mencari jati diri saya

3. Fokus IPK dan menjaga kesetabilannya 

di sini saya akan terus belajar walaupun banyak kegiatan, IPK saya harus tinggi dan stabil

4. Berpikir kritis 

di sini saya akan memperbanyak relasi pertemanan dan dosen

5. Aktif

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun