Mohon tunggu...
Riana Adzkya
Riana Adzkya Mohon Tunggu... -

Momogi chocolate and tofu lover.. :D

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Setelah Hampir Setahun *Newbie*

21 Mei 2012   08:57 Diperbarui: 25 Juni 2015   05:01 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13375903552009512019

Entah angin apa yang membawaku ke sini, setelah tidak sengaja di salah satu beranda jarsos  ada teman yang memposting artikel dengan link kompasiana yang membuatku mengingat kalau ternyata dulu saya pernah memiliki akun di situs ini. Dan benar saja, setelah mengkombinasi berbagai email dan password yang memungkinkan akhirnya saya bisa login juga. Seingat saya, pertama kali saya buat akun ini hanya karena ada salah seorang teman yang suka mampir baca di sini, jujur saja saya tidak begitu suka dengan bacaan berat-berat dan mungkin itu yang terlihat sekilas ketika membaca kata "kompasiana". heheh itu dulu, sekarang, apapun saya suka baca selama itu bermanfaat saya akan mencobanya walaupun terkadang masih agak sedikit malas. Namun saya sudah bertekad gak sekedar baca majalah mode,  novel dan komik-komik hiiihiii... Agak sedikit nyadarin diri sih, soalnya umur dah hampir seperempat abad tapi minat baca kurang banget, apalagi nulisss?! Sepertinya sayalah salah satu anak bangsa yang banyak menghabiskan waktu dengan berleha-leha saja! Haduh must do something to make a improvement.. :( Nahh looh kok malah curahaat? Hehehe... gak apa-apa ya...;;) Harapannya semoga bisa jadi kompasianer yang baik deh, kalau gak bisa ngeposting seenggaknya bisa lebih sering membaca artikel-artikel terupdate dan bisa bersilaturahmi dengan penulis-penulis hebat... :) Salam dariku.. Riana Adzkya

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun