Mohon tunggu...
amdy sukri
amdy sukri Mohon Tunggu... -

seorang yang berusaha untuk senantiasa bisa jujur apa adanya

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Surat Kepada Cinta

1 Desember 2013   20:09 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:27 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Terimakasih

Cinta,engkau dengan sabar selalu mencoba mengerti jalan hidupku,walaupun sampai saat ini aku belum dapat membuktikan untuk membahagiakanmu,untuk senantiasa berada disampingmu
cinta, aku tau bahwa engkau mencoba menyembunyikan deritamu,engkau tak mau aku terbebani dengan itu,tapi aku lelaki sangat mengerti
cinta,kuharap engkau senantiasa tuk bersabar karena akupun tak mau hidup terus begini,aku yakin hari hari kedepan akan lebih cerah,dimana aku senantiasa ada jika kau membutuhkanku

cinta ,kau tau tiap air mata yang pernah kau teteskan adalah sayatan luka yang perih dihatiku,tak akan sembuh sebelum kutebus dengan membahagiakanmu

cinta aku bahagia karena engkau milikku....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun