Mohon tunggu...
Amaranggana Ratih Mradipta
Amaranggana Ratih Mradipta Mohon Tunggu... Lainnya - history graduates, bachelor of literature

culture, culinary, events and travel enthusiast.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

[Sabtu Jajan] Omar Chicken Wings and Soda, Tempat Nongki Muda Mudi Jogja

31 Agustus 2024   16:00 Diperbarui: 31 Agustus 2024   16:04 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kalau anda sedang craving chicken wings dan mac n cheese di Yogyakarta, boleh jadi Omar Chicken Wings ini cocok untuk memenuhi ngidam anda. Omar Chicken Wings berlokasi di depan Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) dan TVRI jalan Magelang. Kalau anda sedang berada di Solo, Omar Chicken Wings berlokasi di Jalan Husni Thamrin, Manahan.

Biasanya saya langsung memesan menu combo, sudah ada satu porsi wings dan drumstick (masing masing dua pieces) dengan side dish pilihan. Namun anda juga bisa memesan a la carte chicken wings dengan banyak pilihan saus. Saus favorit saya dulu adalah Itaewon Gochugaru, namun setelah keluar menu baru, favorit saya jadi Asian Spicy Honey. 

Side dish favorit saya, tentu saja, adalah mac n cheese, tapi butter rice nya juga gurih dan nagih banget. Ada dua menu baru Omar Chicken Wings, yaitu Asian Spicy Honey dan Boneless Original. Untuk rasa yang lebih lokal ada geprek wings juga, loh!

Menu favorit saya: Asian Spicy Honey [dokumen pribadi]
Menu favorit saya: Asian Spicy Honey [dokumen pribadi]

Untuk minumannya, jujur saya belum eksplor terlalu banyak, karena saya sudah pewe sekali dengan ayamnya. Namun beberapa kali saya mencicipi Sunkissed (orange squash) dan Mango Spirit (mango squash), menyegarkan sekali. Omar Chicken Wings juga memiliki dessert puding dengan dua rasa, yaitu matcha dan vanila, dua duanya enak dan creamy. 

Satu hal yang saya sayangkan adalah tempat parkir, terutama untuk outlet depan UKDW. Meskipun ada petugas, parkir motor hanya di trotoar, dan saya juga tidak merekomendasikan anda untuk mengendarai mobil, karena hanya parkir di pinggir jalan. Outlet Omar Chicken Wings di TVRI memiliki lahan parkir yang cukup, terutama untuk mobil. Ada cukup banyak pilihan seating juga, terutama di outlet TVRI, ada indoor, outdoor dan indoor smoking area.  Kalau anda mager (malas bergerak) ke Omar Chicken Wings, anda bisa memesan melalui Grab.

Pertanyaan selanjutnya, kira-kira berapa sih ongkos yang perlu dikeluarkan sekali nongki di Omar Chicken Wings? Menu wings Omar Chicken Wings start from Rp20.000 Cukup affordable kan?

Sudah ada ide mau memesan menu apa di Omar Chicken Wings?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun