Mohon tunggu...
Amanda RizkyYorina
Amanda RizkyYorina Mohon Tunggu... Guru - Hey halli

Do the best be the best

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

My Life as Spenda Madiun's Student

5 September 2019   22:18 Diperbarui: 4 Oktober 2019   08:43 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

July, 2017

"Alhamdulillah! Aku diterima di smp 2! Smp unggulan woy!!  I can't wait to study there!" yak itu adalah reaksi pertama pas sadar kalo aku keterima di salah satu smp unggulan Kota Madiun. Seneng banget nggak nyangka usahaku nggak sia-sia hehehe yak nilaiku memang nggak sempurna but it's not bad. Setelah tiga hari perkenalan dengan sekolah baru tercinta, yah kegiatanya biasa disebut dengan MPLS atau MOS Aku masuk di kelas 7A dengan wali kelas dan guru favoritku di SMP 2 madiun ibu.Zuaimah cholid buja'far guru bahasa inggris yang selain pintar beliau juga terampil dalam segala hal! 

Sep, 2017

Hut Spenda yang pertama coy ughh nggak sabar . Di Hut Spenda yang pertama, aku ikut mengisi acara dengan tampil dengan teman-teman ekskul teater! Seneng banget pengalaman yang luar biasa di hari yang spesial. Tapi,huhuu nggak lama kemudian udah UTS dong, dan yang bikin nervous itu, satu ruangan itu campur antara kelas 7 dan 8. But it's okay pertamanya kukiranya bakalan serem dan kaku tapi ternyata satu minggu UTS nggak sesusah yang aku bayangkan. Kakak-kakak kelas ternyata baik-baik heheheh. 

June,2018

Nggak kerasa udah mau UKK ajah, saat-saat ini aku paling nervous loh... Yups secara temen-temen aku pinter-pinter,tentu ajah aku takut kalo nggak naik kelas huhu,tapi alhamdulillah aku naik di kelas 8A dimana masa masa smp ku yang paling penuh cerita ada du kelas 8

Sep, 2018

Hari ini HUT SPENDA kedua ku. Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini ada kegiatan sepeda santai. Seru sih buat yang jago naik sepedah. NAH, AND WHAT ABOUT ME?  Nggak usah dibayangin lagi. Karena kegiatan ini diwajibkan oleh sekolah terpaksa aku bisa-bisaan naik sepedah. Alhasil aku nabrak temanku, aku nabrak Ibu. Yuni dari belakang *maaf bu Yuni, hari itu saya bukan karena kebut kebutan, tapi bingung mau ngeremnyahh huhu, habis nabrak bu Yuni, aku semakin nggak fokus tambah deg degan sampe akhirnya aku nambrak mobil yang lagi parkir. Untungnya nggak gores dan yang punya nggak ada. Huhh aku langsung gowes sepedaku laju laju semenjak hari itu aku masih pikir pikir buat naik sepedah lagi

July, 2019

"HAH LAGI LAGI AKU CEWE SENDIRIAN DARI KELAS LAMAKU ?! Duh gustiii"

Yah aku masuk kelas sembilan sama seperti saat aku masuk kelas delapan, sendirian. Maksudnya sendirian yahh aku aku nggak bareng sama satupun temanku dari kelas sebelumnya huhu it's so sad tapi yaudah dijalani ajah berharap semoga classmate ku kali ini orangnya baik baik. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun